4 Striker yang Belum Mampu Cetak Gol Musim Ini
Berita Bola Liga Italia

4 Striker yang Belum Mampu Cetak Gol Musim Ini

Keberadaan striker dalam sebuah tim sudah jelas memiliki tujuan agar tim dapat memperoleh gol dengan lebih mudah. Beberapa tim memang bisa saja menggunakan taktik dengan tidak memasang pemain striker murni, melainkan memasang deretan gelandang dengan kratifitas tinggi. namun tentu hanya beberapa tim saja seperti timnas Spanyol yang mampu dengan baik melakukannya. Meski memiliki tugas utama sebagai pencetak gol, beberapa striker ini justru belum mampu mencetak gol pada laga laga awal liga, berikut adalah nama nama striker tersebut.

Pertama tentu saja ada nama Cristiano Ronaldo. Nampaknya semua pecinta sepak bola saat ini tengah menantikan hadirnya gol perdana dari mega bintang asal Portugal ini. Pasalnya semenjak kepindahannya dari Real Madrid menuju Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo belum juga mampu mencetak gol. Padahal Ronaldo selalu bermain 90 menit pada laga melawan Chievo, Lazio, dan juga Parma.

Nampaknya berbedaan gaya bermain tim tim Italia yang cenderung defensif menyulikat Ronaldo untuk beradaptasi. Ronaldo akan kembali berusaha mencetak gol saat Juventus menjamu Sassuolo di Stadion Allianz, Turin, Minggu waktu setempat.

Kedua, striker andalan Atletico Madrid, Diego Costa ternyata juga belum mampu mencetak gol hingga pekan ketiga di La Liga Spanyol. Tidak ada yang meragukanjika Costa saat ini merupakan salah satu penyerang tengah terbaik saat ini. Namun entah mengapa, Costa belum juga mampu mencetak gol hingga pertandingan ketiga.

Atletico Madrid sendiri sudah melewati laga melawan Valencia, Rayo Valecano, dan juga Celta Vigo. Padahal Costa sendiri merupakan pahlawan saat Atletico Madrid berhasil mengkandaskan Real Madrid pada laga final Piala Super Eropa.

Ketiga, Gonzalo Higuain ternyata juga belum mampu mencetak gol hingga saat ini bersama klub barunya, AC Milan. Padahal Higuain dikenal sebagai striker yang amat tajam. Bahkan saat masih membela Napoli, Higuain pernah menjadi top skor. Keempat, Mauro Icardi nampaknya belum juga menemukan performa terbaiknya lagi musim ini, hal ini terbukti dengan belum adanya torehan gol dari strike asal Argentina ini.

Leave a Reply