Berita Bola Liga Inggris

Aaron Wan-Bissaka Optimis Akan Tampil Apik di Kandang MU

Aaron Wan-Bissaka merupakan pembelian kedua Manchester United di muaism panas ini. ia dibei pleh Crystal Palace dengan harga 50 juta pounds. Aaron Wan-Bissaka mengaku bahwa ia bisa cepat menyesuaikan diri karena dukungan pemain Manchester United.

Proses pembelian Aaron Wan-Bissaka sempat menimbulkan perdebatan. Hal ini langsung dibuktikan oleh Aaron Wan-Bissaka dengan performa apiknya. Sehingga, membungkam pengkritiknya. Ia tampil baik dan konsisten sejak pra musim, sehingga Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer langsung tertarik untuk  menjadikan pemain sebagai bek kanan utama Manchester United.

Aaron Wan-Bissaka sangatlah bahagia, ia mampu beradaptasi dengan cepat dengan Manchester United. “Saya sudah menantikan pertandingan ini dari sejak lama. Ini adalah pertandingan pertama saya di Old Trafford sebagai pemain Manchester United, dan saya senang bagaimana pertandingan berlangsung. Kerja tim sangatlah baik, sehingga saya mampu beradaptasi dengan baik.”, jelas Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka mengaku walaupun ini adalah pertandingan pertamanya di Manchester United ia tidak gugup sama sekali. Ia hanya berfokus pada pertandingan dan memberikan performa yang paling baik dari dirinya. Walaupun ia adalah pemain baru di mata penggemar Manchester United, dan melihat bagaimana performa pemain baru Manchester United.

“Saya mencoba untuk mengabaikan segala sesuatu yang menggangu pemikiran saya. Wajar, jika banyak pasang mata melihat bagaimana performa saya apakah baik atau tidak. Tapi, saya hanya fokus untuk pertandingan ini. saya juga sudah sering mengikuti pertandingan pra musim cukup banyak dan itu membantu saya untuk mengenal tim lebih baik,” jelas Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka sangat mudah untuk beradaptasi di tim Manchester Uniter. Hal ini didukung oleh dukungan dari para pemain Manchester United.

“Semua pertandingan bersama Manchester United memberikan perlakuan baik dari kedatangan saya. Para pemain Manchester United juga membantu saya untuk menyesuaikan diri. Pertandingan pertama di Old Trafford merupakan momen yang tidak terlupakan dan saya sangan puas dengan performa saya di awal pertandingan ini,” ungkap Aaron Wan-Bissaka.

Laga berikutnya, Aaron Wan-Bissaka akan menjadi starter ada dini hari nanti. Ole Gunnar Solksjaer akan memasang Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan Menchester United saat melawan Wolverhampton.

Leave a Reply