Berita Bola Liga Italia

AC Milan Mulai Negosiasi Untuk Boyong Luka Modric

Pada gelaran bursa transfer musim panas tahun ini memang AC Milan tergolong bergerak tak terlalu aktif sehingga tidak menyita perhatian publik. Akan tetapi, pada kenyataannya Milan tidak diam saja. Terbaru ini secara mengejutkan mereka dikabarkan sedang mulai melakukan negosiasi untuk mendatangkan salah satu gelandang terbaik yang sekaligus peraih Ballon d’Or 2018, yakni Luka Modric.

Sejatinya Modric sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai dengan akhir Juni 2020 yang akan datang. Namun peluang Modric untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu cukup ada. Potensi tersebut pun dilihat oleh AC Milan dan ingin dimanfaatkan dengan baik. Seperti yang dilansir oleh Sky Sports, saat ini Milan mulai bergerak untuk melancarkan niatannya memboyong Modric. Mereka tengah mencari tahu apakah Modric akan dilepas atau tetap dipertahankan.

Niatan Milan untuk memiliki jasa Luka Modric rupanya memang begitu besar. Bukan hanya mulai mencoba untuk mendekati Madrid, namun Milan juga diketahui sudah melakukan pertemuan dengan pihak agensi Modric, yakni Vlado Lemic. Pertemuan Milan dengan sang agen guna membahas potensi transfer Modric tersebut diketahui dilakukan pada Rabu kemarin.

Pada hal ini sejatinya posisi Milan cukup bagus lantaran dibawah kepemimpinan Zvonimir Boban yang merupakan legenda sepakbola asal Kroasia yang saat ini menduduki jabatan sebagai direktur Milan. Seperti yang diketahui bahwa Modric juga merupakan pemain asal Kroasi. Diyakini koneksi sebagai sesame orang Kroasia bakal semakin memudahkan niatan AC Milan untuk mendatangkan Modric di musim panas kali ini.

Apalagi juga hubungan Milan dengn Madrid cukup baik. Kedua klub tidak sekali dua kali terlibat aksi transfer pemain. Sebelum ini yang paling baru AC Milan berhasil mendatangkan Theo Hernandez dari Madrid.

Namun pada sisi lain, laporan yang sama menyebutkan bahwa Milan bisa saja menjumpai satu kendala yang berarti dalam rencananya untuk membeli Modric. Kendalanya adalah soal gaji sang pemain. Modric punya gaji mencapai 12,5 juta euro per tahunnya dan tentu itu bukanlah angka yang kecil. Milan disinyalir akan cukup keberatan dengan hal itu. Mengingat bahwa kondisi finansial AC Milan belakangan juga sedang kurang baik.

Leave a Reply