Adrien Rabiot Setuju ke Barcelona Secara Gratis
Berita Bola Liga Spanyol

Adrien Rabiot Setuju ke Barcelona Secara Gratis

Rumor transfer pemain PSG, Adrien Rabiot rupanya akan segera usai. Titik terang sudah mulai terlihat pasca Rabiot dikabarkan sudah setuju untuk hengkang menuju Barcelona dalam gelaran bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui nama Rabiot sepanjang musim ini tidak jarang disebut-sebut dalam rangkaian kabar transfer oleh berbagai media-media besar Eropa. Pasalnya, kontrak Rabiot dengan PSG bakal berakhir di musim panas tahun ini. Namanya pun kemudian dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Mulai dari Juventus, AC Milan, Inter Milan, Arsenal, Liverpool, Manchester City sampai dengan yang terbaru adalah Barcelona yang kabarnya paling dekat untuk mendatangkan sang pemain.

Seperti yang dilansir oleh jurnalis Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio bahwa orang tua dan juga perwakilan dari pihak Rabiot sudah setuju kalau sang pemain hengkang menuju Barcelona secara gratisan alias dengan status bebas transfer pada musim panas nanti mengingat kontrak dengan PSG di musim panas nanti sudah berakhir.

Kabarnya Barcelona sangguh untuk memberikan kontrak cukup panjang pada Rabiot, yakni 5 tahun dengan nilai kontrak yang menyentuh angka 10 juta euro dalam satu musim. Ditambah juga dengan 10 juta euro dalam bentuk bonus. Nilai tersebut adalah nilai gaji yang diharapkan oleh Rabiot pada PSG. Dengan setujunya Rabiot untuk menuju Barcelona di musim panas nanti membuatnya menolak dua tawaran kontrak anyar yang dilayangkan oleh PSG padanya.

Belum lama ini Barcelona sempat menampik kabar yang menyebutkan kalau pihaknya sudah mengadakan negosiasi dengan pihak Rabiot sebelum waktu yang ditentukan, dimana hal itu melanggar peraturan. “FC Barcelona ingin menanggapi cerita yang dibuat di Perancis teakit perekrutan pemain dari PSG dan menerangkan kalau mereka belum melanggar aturan apapun dalam hal ini. satu-satunya kontak yang dibuaty adalah selama bulan Agustus serta satu minggu kemarin. Dalam kedua kasus, kontak ini dibuat dengan manajemen olahraga PSG guna menunjukkan ketertarikan FC Barcelona” terang Barcelona beberapa waktu kemarin.

Dengan demikian Barcelona mendapatkan angin cukup segar. Mengingat bahwa nama Rabiot bukan hanya dikaitkan dengan Barca di beberapa pekan belakangan ini. Namanya sudah mulai dikait-kaitkan dengan raksasa klub Spanyol tersebut mulai akhir musim kemain. Hanya saja rumornya naik dan turun.

Leave a Reply