Berita Bola Liga Inggris

Agen Beri Kode Jorginho Akan Hengkang ke Juventus?

Masa depan salah satu peman Chelsea, Jorginho saat ini sedang jadi tanda tanya publik. Apalagi usai sang agen memberikan kode kalau kliennya itu akan berkarir musim depan dengan klub lain. Klub yang disebut oleh agen Jorginho untuk jadi pelabuhan selanjutnya adalah raksasa Serie A, yakni Juventus.

Jorginho sendiri bukanlah orang lama di Chelsea. Ia baru didatangkan pada tahun 2018 yang lalu. Chelsea mendatangkan Jorginho dari Napoli. Awal kedatangannya ke Chelsea, Jorginho berhasil tampil impresif. Akan tetapi lambat laun ia diterpa permasalahan inkonsistensi permainan. Prestasi terbaiknya saat ini adalah mengantarkan Chelsea finish di posisi ketiga papan klasemen akhir Premier League dan melaju ke final Liga Europa untuk menghadapi Arsenal. Sehingga pencapaiannya di musim perdana bersama Chelsea tidaklah terlalu buruk.

Kedatangan Jorginho ke Chelsea pada 2018 lalu disebut-sebut ada pengaruhnya karena Maurizio Sarri yang juga datang dari Napoli. Kini belakangan muncul rumor bahwa Sarri akan angkat kaki dari Chelsea dan Juventus menjadi klub yang dikait-kaitkan dengan namanya. Menyusul juga karena Massimiliano Allegri yang baru saja memutuskan untuk hengkang dari kursi kepelatihan Juventus.

Sang agen, Joao Santos ketika ditanyai terkait kemungkinan Jorginho yang akan ikut Sarri apabila betul Sarri akan menuju ke Juve, ia mengaku belum tahu akan hal tersebut. Joao mengklaim kalau saat ini hal tersebut bukan menjadi fokus Chelsea karena yang jauh lebih penting untuk The Blues saat ini adalah final Liga Europa.

“Saya tidak tahu apa-apa mengenai hal tersebut. Saya pikir Chelsea fokus untuk Final Liga Europa. Bagi Jorginho ini merupakan musim yang cukup bersinar. Ia turun pada 50 laga dan berakhir dengan urutan ketiga pada Premier League. Lalu dia di Final Liga Europa juga bermain untuk timnas Italia” terang Joao, seperti yang Radio Marte kabarkan.

Merupakan pemain asal Italia, Joao sendiri menyebut bahwa kemungkinan Jorginho untuk bermain pada klub Italia, yang dalam hal ini Juventus bisa saja terjadi. “Jorginho adalah seorang profesional dan bukanlah penggemar Napoli. Ia suka dengan kotanya, namun dia tidak dapat mengatakan dia tidak akan bermain untuk tim tertentu” ucapnya.

Leave a Reply