Berita Bola Liga Spanyol

Agen Malcom Tepis Kabar Negosiasi dengan AC Milan

Pihak agensi dari salah satu pemain Barcelona, Malcom menampik adanya kabar yang menyebutkan kalau pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan AC Milan untuk transfer sang klien pada musim baru mendatang. Agen Malcom, Luis Fernandi Menez Garcia menegaskan kalau dirinya saat ini sedang tidak menjalin komunikasi dengan siapapun terkait transfer Malcom, termasuk tentunya dengan Milan.

“Saya tidak berbicara dengan klub mana saja” ungkap Luis menegaskan, seperti yang Mundo Deportivo kabarkan.

Malcom sendiri bukanlah orang lama di Barcelona. Ia didatangkan dari Bordeaux pada musim panas tahun kemarin dengan nilai transfer sebesar 41 juta euro. Kala itu transfer Malcom diwarnai dengan kontroversi lantaran ia yang dibeli Barcelona dalam kondisi sudah hampir bergabung dengan AS Roma. Akan tetapi ternyata Malcom mengiyakan tawaran untuk pindah ke Camp Nou.

Bersama Barcelona, Malcom tidak bisa dikatakan punya ruang yang banyak. Ia belum jadi pilihan utama Blaugrana dan cukup sulit untuk mendapat jatah bermain dalam skuad asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Belum lama ini muncur rumor yang menyebut kalau AC Milan menyadari akan kondisi Malcom yang kurang membahagiakan di Barcelona ini dan berencana untuk menariknya ke San Siro dalam bursa transfer musim panas mendatang. Namun ternyata kabar tersebut ditampik oleh agen Malcom.

Luis Fernandi bahkan menegaskan kalau dirinya adalah orang satu-satunya yang dapat diajak untuk bernegosiasi terkait masa depan Malcom. Oleh sebab itulah ia menegaskan kalau kabar Milan tengah mengajak negosiasi untuk transfer Malcom itu hanyalah sebuah rumor belaka saja.

Pihak Barcelona sendiri rupanya tidak menutup pintu bagi klub lain yang berminat untuk mendapatkan jasa Malcom. Akan tetapi Barca tidak mau melepaskan sang pemain dengan mudah. Disebut-sebut Barcelona hanya mau menjual Malcom pada klub yang sanggup menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro.

Angka 50 juta euro memang tergolong cukup fantastis untuk pemain yang tidak terlalu sering diturunkan. Sehingga, jika memang betul ada klub yang berminat dengan jasa Malcom, maka harus bersiap-siap untuk menggelontorkan dana yang besar.

Leave a Reply