Berita Bola Liga Spanyol

Agen Menampik Coutinho Akan ke PSG Musim Panas

Sepanjang gelaran bursa transfer musim panas kali ini, Philippe Coutinho menjadi salah satu pemain yang cukup ramai diperbincangkan. Coutinho disebut-sebut masuk dalam daftar jual Barcelona di musim panas ini. Akan tetapi kini agen Coutinho, Kia Joorabchian memberikan keterangannya. Sang agen menampik bahwa kliennya akan angkat kaki dari Barcelona pada musim panas ini. Termasuk menampik kabar yang belum lama ini beredar bahwa Coutinho punya peluang yang besar untuk pindah ke Perancis dan gabung dengan PSG.

Coutinho memang bisa dibilang tengah mengalami masa-masa sulit di paruh musim akhir musim kemarin. Coutinho tak sedikit mendapatkan kritikan karena dirasa telah gagal untuk memenuhi ekspektasi Barcelona yang mendatangkannya pada awal 2018 yang lalu dengan dana yang besar. Coutinho dipandang masih tampil di bawah performa yang diharapkan oleh Barca.

Sebagai informasi, Barcelona menggelontorkan dana mencapai 142 juta pounds untuk bisa menarik Coutinho dari Liverpool. Angka transfer fantastis tersebut membuat Coutinho pun menjadi pemain paling mahal ketiga di dunia setelah Neymar dan Kylian Mbappe.

Lantaran situasi Coutinho yang kurang baik di Barcelona tersebut akhirnya ia disebut-sebut masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Blaugrana pada musim panas ini. Ada dua klub raksasa yang dikabarkan siap untuk meminang Coutinho jika betul akan dilepaskan oleh Barca. Kedua klub itu adalah Manchester United dan PSG.

Akan tetapi kini pihak agen Coutinho memberikan penjelasan bahwa kabar itu hanya sebuah rumor belaka. Joorabchian mengaku kalau dirinya sudah berbicara dengan Pep Segura mengenai masa depan kliennya dan ia pun mengklaim kalau Barcelona belum ingin menjual Coutinho dalam waktu dekat.

Joorabchian juga menampik bahwa Coutinho sedang didekati oleh PSG. “Beberapa hari yang lalu saya telah berbicara dengan Pep Segura di Barcelona. Ia memberi tahu saya bahwa klub tidak ingin menjual Coutinho pada musim panas ini, berapapun harganya dan kita juga tidak sedang menjalin komunikasi dengan PSG untuk (transfer) Coutinho” ucap Joorabchian menjelaskan, seperti yang RMC kabarkan hari Rabu, 3 Juli 2019 kemarin.

Leave a Reply