Berita Bola Liga Spanyol

Agen Tegaskan Bale Masih Berkomitmen Untuk Real Madrid

Masa depan boomber Real Madrid, Gareth Bale masih juga santer jadi perbincangan publik. Bale masih dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim depan. Melalui sang agen, Bale mencoba untuk memberikan klarifikasi soal masa depannya. Agen Bale, Jonathan Barnett menegaskan kalau saat ini Bale masih berkomitmen untuk tetap berada di Madrid.

Pasca Madrid menelan kekalahan atas Rayo Vallecano pada akhir pekan kemarin, masa depan Bale kembali dipertanyakan. Apalagi sang pelatih, Zinedine Zidane belum dapat menjamin akan menyertakan Bale pada rencana skuadnya di musim panas nanti. “Saya tidak tahu apakah Bale fokus dengan tim, Anda harus menanyakan hal tersebut padanya sendiri” kata Zidane.

Kabarnya Bale sendiri setelah laga tersebut tidak pulang bersama-sama dengan tim, melainkan pulang sendiri memakai kendaraan pribadinya. Hal tersebut pun membuat publik semakin bertanya-tanya apakah memang Bale punya rencana hengkang dari Madrid pada musim panas nanti atau tidak.

Namun ternyata Barnett memberi penegaskan kalau sang klien masih berkomitmen untuk Madrid. Penegasan Barnett kali ini pun tak jauh berbeda dengan sebelumnya, dimana pada beberapa kesempatan Barnett selalu menyatakan kalau Bale tidak punya rencana untuk angkat kaki dari Los Blancos.

“Ia 100 persen berkomitmen untuk Real Madrid dan tidak akan berubah” ungkap Barnett, seperti yang Marca kabarkan.

Bale bisa dikatakan tengah menghadapi masa yang sedikit sulit sepanjang musim ini. Bagimana tidak, Bale masih dilanda masalah inkonsistensi permainan yang juga dibarengi dengan kondisi kesehatan yang cukup rentan mengalami cedera. Sebelum ini Bale sempat dirumorkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Los Blancos pada musim panas nanti. Klub yang paling dikaitkan dengan Bale sementara ini hanya Manchester United.

Hingga saat ini memang Bale belum angkat bicara menanggapi adanya rumor terkait masa depannya. Musim baru sudah semakin dekat. Madrid sendiri dalam La Liga Spanyol masih bertengger di posisi ketiga dengan 65 poin. Musim ini La Liga tinggal menyisakan 3 pertandingan saja dan Barcelona telah mengunci gelar juara musim ini.

Leave a Reply