Berita Bola Liga Spanyol

Agen Tegaskan Gareth Bale Tak Akan Pergi dari Madrid Musim Ini

Sebuah keterangan disampaikan oleh agen Gareth Bale, Jonathan Banett mengenai masa depan sang klien. Ditegaskan oleh sang agen bahwa Bale akan siap untuk berjuang memperebutkan posisi di skud utama Madrid yang dinaungi oleh manajer Zinedine Zidane pada musim baru 2019/2020 nanti. Dengan kata lain Banett menyampaikan bahwa Bale sama sekali tidak punya rencana untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim ini.

Bale dan Zidane cukup banyak dikabarkan punya hubungan yang kurang baik. Akhir musim kemarin saja Bale selalu dinomorduakan oleh sang pelatih. Bahkan Zidane juga dikabarkan pernah menyampaikan bahwa dirinya tidak berminat untuk menurunkan Bale sekalipun sang pemain sejatinya punya kesempatan untuk mengemban amanah.

Kondisi yang demikian pun membuat masa depan Bale akhirnya menjadi tanda tanya jelang musim baru kali ini. Ia disebut akan dilepaskan oleh Madrid dan bahkan ada beberapa klub yang mulai melirik sang pemain.

ESPN FC mengabarkan bahwa Barnett telah melakukan pertemuan dengan Inter Milan untuk membicarakan soal peluang Bale menuju kesana sebagai pemain pinjaman. Laporan yang sama juga menyebutkan kalau dua raksasa klub Eropa, Bayern Munchen dan Manchester United tengah memantau kondisi Bale.

Akan tetapi, terbaru ini Barnett memberikan penegasakan bahwa kliennya itu enggan untuk pindah dari Madrid dalam waktu dekat ini. Bahkan Bale sekarang diketahui sudah begitu menantikan jadwal pramusim yang akan dimulai pada minggu depan. Winger asal Wales tersebut siap untuk menuju ke Amerika Serikat bareng Madrid.

Barnett sendiri juga meyakini bahwa Bale masih menjadi pemain yang selalu dipertimbangkan Zidane untuk diturunkan. “Bale tidak memiliki niatan untuk pergi dari Madrid dan dia sudah siap untuk memulai pramusim pada pekan depan. Ia terikat kontrak (dengan Madrid) hingga tahun 2022 dan ia adalah salah satu pemain Zidane” ucap Barnett menegaskan.

Bukan hal yang tidak mungkin kalau memang Madrid masih ingin mempertahankan Bale di musim baru nanti. Salah satu buktinya dapat dilihat Bale masuk dalam promosi jersey baru Madrid untuk musim 2019/2020.

Gareth Bale sejatinya bukanlah pemain yang bisa diremehkan. Akhir musim 2017/2018 ia juga sempat beberapa kali membantu Madrid dalam menentukan kemenangan. Begitu juga di musim kemarin dalam asuhan pelatih Julen Lopetegui maupun pada masa Santiago Solari. Hanya saja Bale masih sering diserang permasalahan inkonsistensi permainan.

Leave a Reply