Berita Bola Liga Italia

Agen Yakini Paqueta Akan Jadi Pemain Lebih Komplit Bersama AC Milan

Lucas Paqueta bulan Januari kemarin baru saja diresmikan jadi pemain rekrutan baru AC Milan. Ia didatangkan oleh Milan dari Flamengo dengan nilai transfer yang tak kecil, yakni mencapai angka 45 juta euro. Sejatinya kepastian kalau Paqueta bakal pindah ke Milan sudah berhembus cukup lama.

Paqueta langsung mendapatkan tempat di Milan. Ia sudah tampil dalam 6 pertandingan di semua turnamen domestic. Kendati belum memberikan sumbang gol, namun Paqueta sudah berhasil membuat satu assist pada 6 penampilannya tersebut.

Bicara soal kepindahan Paqueta ini sendiri, sang agen, Eduardo Uram meyakini kalau ini adalah sebuah keputusan yang tepat dari Paqueta. Eduardo optimis kalau Paqueta akan jadi pemain yang lebih berkembang di AC Milan. Dibawah asuhan Gennaro Gattuso, Eduardo percaya kalau Paqueta akan dapat beradaptasi dengan baik sehingga juga akan berkembang lebih cepat dan menjadi pemain lebih komplit.

Paqueta sendiri sendiri disebutkan olehnya bahwa sebelum ini penawaran yang datang bukan hanya dari AC Milan saja, namun beberapa klub Eropa lain juga ada yang berminat untuk mendatangkannya. Akan tetapi Paqueta lebih memilih Milan dan Eduardo sendiri mengaku bahagia dengan keputusan tersebut.

“Saya sangat senang, terdapat banyak kemungkinan untuk di Eropa (klub lain). Namun kita memilih Milan. Pasalnya, mereka yakin kalau kualitas tekniknya akan sangat cocok untuk sepakbola Italia” ungkap Eduardo seperti yang Calciomercato kabarkan.

“Taktik di Serie A bakal menjadikannya jauh lebih komplit. Ia beradaptasi dengan cepat dalam gaya bermain dari Gattuso. Sejak pertemuan pertama kita dengan Leonardo serta Maldini, kita jadi semakin yakin. Mereka memberikan saya impresi yang luar biasa terkait proyek Milan” lanjutnya.

AC Milan sendiri pekan ini baru saja bermain imbang melawan salah satu raksasa klub di Serie A, AS Roma. Pada laga yang berlangsung hari Senin, 4 Februari kemarin, skor akhir adalah 1-1. Sementara ini Milan berada di urutan keempat pada papan klasemen dengan raihan 36 poin. Berikutnya dalam laga lanjutan di Serie A Italia ini Milan akan menjamu tamu Cagliri. Pada laga tersebut diyakini kalau Lucas Paqueta akan kembali dipercaya oleh Gattuso untuk turun membela Milan.

Leave a Reply