Berita Bola Liga Inggris

Aguero: Manchester City Akan Berjuang Untuk Semua Gelar

Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero menegaskan tekad besar timnya untuk bisa meraih gelar sebanyak-banyaknya di musim ini. Ditegaskan oleh Aguero kalau Man City akan berjuang untuk semua kompetisi yang sedang dilakoni demi bisa menyelesaikan semua dengan gelar juara.

Seperti yang diketahui, Manchester City baru saja sukses menyelesaikan satu kompetisi, yakni Carabao Cup dengan gelar juara yang tak lain berarti mereka mempertahankan gelar di musim sebelumnya. Man City mengalahkan Chelsea di babak final Carabao Cup yang berlangsung hari Minggu, 24 Februari 2019 kemarin melalui adu penalti dengan skor 4-3.

City masih aktif pada 3 kompetisi lagi, yaitu Liga Champions, Premier League dan Piala FA. Keberhasilan Man City untuk menjuarai Carabao Cup ini dapat menjadi suntikan semangat Aguero dkk untuk berjuang pada tiga kompetisi yang tersisa. Aguero sendiri optimis kalau Manchester City akan dapat tampil optimal pada ketiga kompetisi tersebut.

Menyadari bahwa persaingan terjadi begitu ketat di semua kompetisi, namun Aguero bisa memastikan kalau dirinya dan rekan-rekan satu timnya akan berupaya demi mendulang kemenangan demi kemenangan. “Kita ada di sini untuk berjuang di semua kompetisi. Pastinya saja Liga Champions tidaklah mudah. Namun kita akan mencoba untuk melaju semaksimal mungkin. Kemudian di Premier League, kita masih bersaing dan seperti yang saya sebutkan, kita akan berjuang untuk semua gelar” terang Aguero, seperti yang dilansir oleh ESPN FC.

Lebih lanjut, Aguero juga menegaskan kalau dirinya sedang dalam kondisi terbaik dan siap untuk juga memberikan yang terbaik pada klub. Baginya, Manchester City adalah yang lebih utama dibandingkan kepentingan pribadinya. “Saya berada pada momen yang bagus. Namun seperti yang telah saya sebutkan, hal yang pertama saya utamakan adalah kepentingan klub, dan sekarang ini saya hanya memikirkan soal klub” tegasnya.

Manchester City sendiri dalam gelaran Liga Champions telah berhasil memijakkan kaki ke babak 16 besar. City menghadapi Schalke di babak 16 besar dan di laga leg pertama beberapa hari yang lalu, Aguero dkk sukses memetik kemenangan 3-2 meski melalui drama kartu merah pemain Man City, Nicolas Otamendi.

Sementara itu, di Premier League sendiri Manchester City masih bersaing ketat dengan Liverpool di puncak klasemen. Liverpool baru saja menggeser posisi puncak yang pekan sebelumnya dihuni Man City. Sedangkan untuk di Piala FA, Manchester City telah melaju ke babak perempat final dan akan menghadapi Swasea City.

Leave a Reply