Aguero Mengaku Senang Perpanjang Kontrak dengan Man City
Berita Bola Liga Inggris

Aguero Mengaku Senang Perpanjang Kontrak dengan Man City

Penyerang asal Argentina, Sergio Aguero, mengaku amat senang dengan perpanjangan kontrak yang telah ia lakukan bersama Manchester City. Aguero sendiri akan bermain di manchester City hingga tahun 2021. Dengan prpanjangan kontrak yang telah dilakukan Aguero, berarti pemain tersebut sudah berada di Etihad Stadium selama satu dekade. Bersama Manchester City, Aguero diklaim berhasil menjadi salah satu penyerang paling tajam di dunia. Pemain yang kini sudah berusia 30 tahun tersebut sudah mengkoleksi 204 gol dari 299 penamilannya di semua ajang bersama Manchester City.

“Saya senang dengan tambahan satu tahun ini. Rencana saya akan bermain di Man City untuk sepuluh tahun. Itulah alasan utama saya memperpanjang kontrak. Saya merasa senang dengan perlakuan yang saya terima sejak hari pertama di klub ini. Kami punya tim bagus, kami hanya perlu fokus dan jika kami bisa tampil 100 persen, kami punya banyak peluang untuk meraih banyak hal hebat,” ujar Aguero.

Manchester City sendiri saat ini tengah berusaha untuk mengejar ketertinggalan poin dari Liverpool dan chelsea. Pasalnya Manchester City memang belum pernah merasakan kekalahan pada lima laga awal Liga Primer Inggris, namun Manchester City sudah pernah mengakhiri pertandingan dengan hasil seri, hal in berbeda dengan Chelsea dan Liverpool yang menyapu bersih seluruh pertandingan di Liga Primer Inggris dengan kemenangan.

Nampaknya usaha Manchester City untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggri tidak akan mudah. Pasalnya Liverpool dan Chelsea akan menjadi pesaing utama Manchester City untuk memperebutkan posisi satu klasemen akhir Liga Primer Inggris. Jika melihat musim lalu, Manchester City tampil amat dominan di liga domestik, bahkan Manchester City berhasil meraih 100 poin dalam satu musim dan membuat jarak 19 poin dari posisi kedua. Kini Manchester City diprediksi harus bekerja keras jika ingin kembali menjadi juara. Selain itu, Manchester City diklaim juga akan mengincar trofi Liga Champions untuk membuktikan diri sebagai klub terbaik di Eropa.

Leave a Reply