Akan Tandatangani Kontrak Baru, N’Golo Kante Siap Jadi Pemain Paling Mahal di Chelsea
Berita Bola Liga Inggris

Akan Tandatangani Kontrak Baru, N’Golo Kante Siap Jadi Pemain Paling Mahal di Chelsea

Masa depan N’Golo Kante di Chelsea mulai terlihat kejelasannya. Gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan bakal segera teken kontrak baru di Chelsea dengan nilai yang menggiurkan. Hal ini pastinya tidak terlepas dari karena performa Kante yang terus meningkat sejak memutuskan pindah ke London tahun 2016 yang lalu. Bahkan Kante sempat disebut-sebut sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia lantaran kemampuannya yang diatas rata-rata.

Penampilan impresif dari Kante yang ditunjukkan dari waktu ke waktu menjadikan beberapa klub elite Eropa pun meliriknya. Mulai dari Paris Saint Germain, Real Madrid sampai dengan Manchester United sempat disebut sebagai klub-klub yang tertarik dengan jasa Kante. Namun sayangnya kini ketiga klub elite tersebut rupanya harus menutup asa untuk mendapatkan Kante.

Seperti yang dilansir oleh Goal International, dalam waktu dekat ini Kante akan segera tandatangan kontrak baru dengan Chelsea. The Blues begitu menyadari kalau Kante adalah sosok pemain hebat yang membuat banyak klub mengincar jasanya. Oleh sebab itu sejak awal musim pihak Chelsea sudah melakukan pendekatan dengan perwakilan Kante demi melakukan negosiasi kontrak baru.

Kini ternyata ada kabar baiknya untuk Chelsea, yang mana pihak Kante memberi respon positif pada penawaran kontrak baru tersebut. Laporan yang sama menyebutkan kalau selama ini proses negosiasi antara pihak Chelsea dengan pihak Kante berjalan dengan sangat baik. Hasilnya kini tidak lama lagi Chelsea akan segera mendapatkan tandatangan Kante untuk kontrak baru.

Menariknya adalah, Chelsea tidak tanggung-tanggung menyediakan penawaran kontrak baru dengan gaji yang menggiurkan untuk Kante. Rupanya memang ini adalah bagian dari strategi The Blues agar Kante tidak pergi ke klub lain. Bahkan tidak hanya jumlah gaji saja yang besar, durasi kontrak pun cukup panjang. Kante diberikan kontrak baru dengan durasi 5 tahun dan dengan gaji fantastis mencapai angka 290 ribu pounds per pekannya.

Angka tersebut hampir naik dua kali lipat dari gaji Kante sebelumnya di Chelsea yang senilai 150 ribu pounds per pekan. Gaji senilai 290 ribu pounds per pekan yang diberikan oleh Chelsea untuk Kante dalam kontrak barunya tersebut menjadikan Kante sebagai pemain dengan gaji paling mahal di Chelsea. Angka tersebut pun melampaui gaji pemain unggulan Chelsea, Eden Hazard yang diperkirakan gajinya adalah 220 ribu pounds.

Leave a Reply