Berita Bola Liga Spanyol

Akankah Pemain Ini yang Zidane Pilih Jika Bale Angkat Kaki dari Madrid?

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane rupanya sudah siap jika Gareth Bale angkat kaki dari tim yang ia latih. Kabarnya saat ini Zidane sudah memiliki ancang-ancang pemain baru yang akan menggantikan posisi Bale di Madrid pada musim panas yang akan datang.

Kabar hengkangnya Bale dari Madrid sejatinya sudah berhembus sejak awal musim kemarin. Inkonsistensi permainan yang sedang melanda Bale disebut-sebut telah membuat Madrid tak lagi menginginkan sang permain bertahan lebih lama. Rumor tersebut sempat meredam saat Bale beberapa kali berhasil bermain impresif.

Akan tetapi sejak Zidane kembali ditunjuk untuk duduk di kursi kepelatihan Madrid, rumor hengkangnya Bale pun kembali muncul dan bahkan semakin menguat. Hal ini tak lain dikarenakan pada musim sebelumnya, Bale kerap dikabarkan punya hubungan yang tidak baik dengan Zidane.

Seperti yang dikabarkan oleh Bild, Zidane saat ini sudah bersiap untuk kehilangan Bale di Madrid pada musim baru nanti. Zidane siap lantaran dirinya telah menemukan kandidat yang dinilai tepat untuk jadi pengganti Bale pada bagian sayap skuad Madrid nantinya. Laporan tersebut mengabarkan bahwa pemain incaran Zidane itu adalah Jadon Sancho.

Nama Sancho sendiri musim ini cukup banyak diperbincangkan. Hal ini tak lepas dari karena dirinya yang tampil memukau bersama Borossia Dortmund dan membuatnya ditunjuk untuk ikut memperkuat timnas Inggris beberapa waktu yang lalu. Sepanjang musim ini tercata Sancho sudah mengemas 12 gol dan 18 assist. Tentu itu tak bisa disebut capaian yang kecil. Catatan itu yang rupanya jadi pertimbangan Zidane menaruh minat untuk memboyong Sancho ke Real Madrid musim depan jika betul Bale akan angkat kaki.

Mendapatkan jasa Sancho sepertinya Zidane dan Real Madrid harus bekerja dengan lebih keras. Pasalnya, Dortmund sendiri tentu tak ingin dengan mudah melepaskan Sancho yang merupakan asset berharga. Pemain muda yang baru berusia 19 tahun ini saat ini masih terikat kontrak berdurasi sampai dengan tahun 2022 yang akan datang. Dengan kata lain, Madrid harus siap menggelontorkan dana yang cukup besar jika ingin menarik Sancho dari Dortmund.

Leave a Reply