Berita Bola Transfer Pemain

Akhirnya Real Madrid Umumkan Hazard Resmi Bergabung Untuk Musim Baru

Tanda tanya mengenai masa depan Eden Hazard akhirnya menemui titik yang sangat terang. Klub yang akan dibela oleh Hazard telah resmi diumumkan. Klub tersebut tak lain adalah yang paling banyak dikabarkan dekat dengan Hazard, yaitu Real Madrid. Sabtu, 8 Juni 2019 kemarin Real Madrid secara resmi mengumumkan bahwa Hazard bergabung dengan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut untuk musim baru nanti.

Sepanjang dua musim terakhir ini masa depan Eden Hazard memang tidak ada hentinya menjadi pemberitaan publik. Ia tidak jarang dikabarkan sudah tidak betah berada di Chelsea dan ingin menuju ke Real Madrid. Akan tetapi berulang kali juga kabar tersebut tidak menemui titik terang bahkan juga sempat dibantah.

Akan tetapi sepekan terakhir ini pihak Hazard maupun Chelsea dan Madrid memberikan kode bahwa sang pemain sudah semakin dekat dengan kepindahan menuju Santiago Bernabeu. Setelah Hazard berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Final Liga Europa beberapa hari yang lalu, ia memberikan sinyal pada publik bahwa itu merupakan laga terakhirnya dengan Chelsea

Setelah cukup lama masa depan Hazard menjadi tanda tanya, kini semua tanda tanya tersebut berakhir dan terjawab sudah. Real Madrid mengumukan bahwa Hazard resmi menjadi pemainnya terhitung sejak musim 2018/2019 nanti. “Real Madrid dan Chelsea telah menyepakati transfer pemain Eden Hazard” begitu bunyi pernyataan resmi Real Madrid melalui laman klub.

Pada pengumuman resminya tersebut, Real Madrid diketahui memberikan kontrak pada Hazard dengan durasi selama lima musim. Dengan kata lain kontrak pertama Hazard dengan Los Blancos baru akan berakhir pada tahun 2024 yang akan datang. Sayangnya pihak Madrid belum membeberkan terkait dana yang mereka keluarkan untuk bisa memboyong Hazard dari Chelsea. Hanya saja beberapa media meyakini kalau Hazard dibeli dengan dana mencapai 100 juta euro.

Pihak Real Madrid juga menyampaikan bahwa Hazard direncanakan bakal diperkenalkan pada publik Madrid pada tanggal 13 Juni 2019 mendatang. Sebelum itu, ia dijadwalan bakal melakoni tes medis di Santitas Medical Center. Selain itu, Hazard digadang-gadang nantinya di Madrid akan mengenakan nomor punggung 7 yang tak lain adalah nomor punggung mantan megabintang Madrid, Ronaldo yang sudah memilih hengkang ke Juventus musim panas lalu.

Leave a Reply