Berita Bola Liga Champions

Aksi Heboh Kinsey Wolanski Saat Final Liga Champions Berujung Hukuman

Aksi Heboh Kinskey Wolanski pada saat pertandingan Final Liga Champions akhirnya mendapat titik terang dari pihak berwajib. Kepolisian Madrid diberitakan memberikan sanksi terhadap sang model nekat dan seksi tersebut dengan denda sebesar 15 ribu Euro atau sekitar Rp. 240 juta.

Minggu lalu, saat pertandingan Final Liga Champions musim 2018/2019 diadakan di kota Madrid, pertandingan akbar yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, dimana dua tim raksasa Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur saling bertanding untuk memperebutkan trofi Liga Champions tersebut.

Di babak pertama berjalan, pertandingan sempat diberhentikan beberapa menit ketika seorang gadis dengan tubuh seksi masuk ke lapangan. Gadis yang diketahui seorang model bernama Kinsey Wolanski itu langsung diamankan setelah ia berlarian di dalam lapangan selama satu menit.

Wolanski sendiri dikabarkan sempat diamankan oleh Kepolisian Madrid, namun dirinya  bisa pulang dengan status hukuman bebas bersyarat sambil menunggu sanksinya diputuskan pihak berwajib setempat. Sanksi untuk sang model ini sudah ditentukan, dimana dirinya dikenakan denda sebesar 15 ribu Euro atau sekitar Rp. 240 juta.

Menurut otoritas setempat, Wolanski dikenakan dua sanksi.  Pertama, dirinya didakwa bersalah karena menerobos masuk lapangan saat pertandingan Final Liga Champions berlangsung. Oleh karena itu ia dijatuhi hukuman 5 ribu Euro atau sekitar Rp. 80 juta.

Sanksi kedua dijatuhi denda tambahan 10 ribu Euro karena busana yang ia pakai, di mana pada saat itu dirinya menggunakan busana renang hitam dengan tulisan ‘Vitaly Uncensored’ yang dianggap sebagai iklan ilegal.

Menurut laporan tersebut, hukuman denda yang diberikan kepada Kinsey Wolanski tergolong murah jika dibandingkan dengan biaya beriklan di sebuah pertandingan Final Liga Champions.

Berdasarkan beberapa media, laga Final Liga Champions itu merupakan salah satu pertandingan yang paling diminati Sponsor. Cukup banyak brand-brand besar yang berusaha untuk mengiklankan produknya di pertandingan ini namun tak sedikit yang gagal bersaing dikarenakan harga iklan yang cukup besar.  Biasanya, jika brand ingin beriklan di pertandingan final Liga Champions, paling tidak harus membayar 3,14 juta Poundsterling atau sekitar Rp. 56 Milyar.

Leave a Reply