Berita Bola Liga Inggris

Alasan Christian Pulisic Lebih memilih Chelsea daripada MU

Christian Pulisic mungkin akan memakai kostum Manchester United pada musim 2019/2020. Namun, transfer batal karena satu alas an kuat, sekarang ia lebih memilih Chelsea sebagai klub barunya.

Pulisic dibeli seharga 60 juta Euro pada Januari 2019, Christian Pulisic telah di Stamford Bridge. Sebelum itu, Christian Pulisic telah dihubungi Manchester United, namun proses transfer bibit terbaik speak bola Amerika Serikat itu, Chelsea lebih cepat. Hal ini sanagat menguntungkan bagi Chelsea. Pasalnya, Christian Pulisic adalah pemain muda yang sangat berbakat.

Christian Pulisic diharapkan mampu menggantikan posisi Eden Hazard. Walupun performanya tidak selevel dengan Eden Hazard, Christian Pulisic yakin dirinya mampu berkembang dengan skuat The Blues. Butuh waktu untuknya agar meningkatkan kualitas permainannya. Christian Pulisic yakin suatu saat ia mampu menyamai kemampuan Eden Hazard, bahkan melebihinya.

Christian Pulisic lebih memilih Chelsea daripada Manchester United. Pada waktu yang sama, kedua klub tersebut menawarkan dirinya untuk menjadi anggota baru tim mereka. Namun, Christian Pulisic dengan yakin memilih The Blues sebagai tujuan selanjutnya.

“Saya adalah fans dari Chelsea, saya tumbuh besar di London. Saya mengatakan bahwa saya berada di Dortmund, dan meminta Christian Pulisic untuk datang.” Buka Walker di The Telegraph.

Alasan lain mengapa Christian Pulisic lebih memilih Chelsea karena pada saat itu pelatih masih atas Jose Mourinho. Hal ini dikarenakan ayah Christian Pulisic tidak setuju, karena ia tidak mempromosikan pemain-pemain muda. Christian Pulisic masih berkarir cukup baru di dunia speak bola, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa Jose Mourinho tidak aan mempromosikan Christian Pulisic.

Selain itu, pesona Kota London adalah memiliki klub besar, yaitu Chelsea. Christian Pulisic memiliki keputusan besar, dimana kedua klub besar menawarkan karir yang hebat. Namun, tidak butuh waktu yang lama, ia yakin bahwa Chelsea mampu dibuat untuk investasi dan property. Hal ini dilihat peluan di The Blues sangatlah baik dan bagus.

Menurut Christian Pulisic, ini merupakan keputusan terbaik. Sehingga, ia akan berkembang dengan baik di Chelsea sesuai dengan kebutuhan Christian Pulisic.

Leave a Reply