Berita Bola Liga Inggris

Alexis Sanchez Tanda Tangani Kontrak Bersama Inter Milan

Alexis Sanchez menemukan pilihan baru untuk masa depan persepakbolanya. Bomber asal Manchester United tersebut akan melakukan transfer sebagai pemain pinjaman satu musim ke Inter Milan.

Alexis Sanches dikabarkan akan mengikuti tes kesehatan di klub Serie A, Inter Milan. Performanya menurun saat bermain di Manchester United sejak Januari 2018 silam. Manchester United telah berencana untuk melepaskan Alexis Sanches karena beberapa alasan. alasan utamanya adalah Alexis Sanchez tidak menyuguhkan performa yang baik untuk Menchester United.

Diberitakan bahwa gaji seorang Sanchez terlalu tinggi dan performa pemain Chile itu menurun. Mendengar berita itu Inter Milan menjadi pemboyong pertama pemain asal Chile ini. Tim Inter Milan langsung menggaet dan bergegas untuk membuat kontrak bersama Alexis Sanches.

Penawaran antara dua kubu, agen Alexis Sanchez dengan Inter Milan berjalan dengan lancar. Pemain berusia 30 tahun ini dibeli dengan kontrak sebagai pemain pinjaman selama satu musim disertai pilihan pembelian permanen dengan nilai 15 juta Euro.

Sesuai dengan perjanjian antara agen Alexis Sanches dengan Kubu Menchester United, Inter Milan akan membayar kurang lebih seperempat dari gaji total Alexis Sanchez. Sekitar 3 hingga 4 juta euro dari keselurahan gaji Alexis Sanchez per tahunnya.

Alexis Sanchez akan tiba di Milan pada hari Senin (19/08/2019) malam waktu setempat sebelum menjalan tes kesehatan dan menandatangani kontrak pada esok hari.

Alexis Sanches telah menjadi pemain idaman Antonio Conte. Ia sangat kagum dengan performa Alexis Sanches sudah berlangsung lama sejak ia masih menangani Juventus. Hal ini telah menjadi rahasia umur Antonio Conte adalah pengagum besar seorang Alexis Sanchez.

Skuat Inter Milan percaya bahwa posisi Alexis Sanchez mampu menggantikan Ivan Perisic yang dipinjamkan ke Inter Milan. Performa Alexis Sanchez sudah teramati sejak lama, dan mereka yakin posisi ini akan memperbaiki kualitas bermain dari sebelumnya.

Sebelumnya, rekan Alexis Sanches eks Manchester United , Romelu Lukaku, sebelumnya telah resmi menjadi skuad Inter Milan. Sekarang giliran Alexis Sanchez menyusul rekannya tersebut.

Kini, Alexis Sanchez berjuang untuk merebut kemenangan dengan klub yang sekarang bersama skuad Inter Milan, dan menunjukan performa terbaiknya selama di musim ini.

Leave a Reply