Allegri Sebut Khedira Sebagai Pembelian Terbaik Juventus Musim Dingin Ini
Berita Bola Liga Italia

Allegri Sebut Khedira Sebagai Pembelian Terbaik Juventus Musim Dingin Ini

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri nampak bahagia dengan sembuhnya Sami Khedira dan kembali dalam skuad yang ia asuh. Bahkan Allegri tak ragu menyebut kalau Khedira sebagai pembelian terbaik Juventus pada gelaran bursa transfer musim dingin kali ini.

Juventus sendiri dalam musim panas kemarin telah membeli sebanyak 6 pemain anyar. Beberapa pun telah berhasil memberikan kontribusi besarnya. Salah satu yang paling menonjol tak lain adalah Cristiano Ronaldo yang dibeli Juve dari Real Madrid. Bahkan kedatangan Ronaldo membuat Juve disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk memenangkan gelaran Liga Champions 2018/2019.

Kendati kondisi Juventus semakin baik di musim ini, yang mana salah satunya adalah jadi pemuncak klasemen Serie A dengan status belum terkalahkan sepanjang 19 laga, namun hal itu tak membuat Juve cepat puas dengan susunan skuad yang ada. Juve nyatanya tidak berhenti untuk terus berupaya mengembangkan tim. Belakangan ini Juventus sedang dikaitkan dengan nama gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Dikaitkannya Ramsey dengan Juve ini tak jauh dari karena Ramsey yang akan habis msa kontraknya dengan Arsenal pada bulan Juni 2019 nanti. Sedangkan kontrak baru tak kunjung ditandatangani oleh Ramsey dengan Arsenal. Alhasil, Ramsey pun dapat melakukan negosiasi transfer atau menandatangani pra-kontrak dengan klub lain sejak bulan ini.

Beberapa bahkan menyebut kalau Juventus ingin segera mendatangkan Ramsey. Akan tetapi Allegri sendiri merasa kalau hal ini tak akan mengganggu rencananya. Ada atau tidak adanya Ramsey, rencana Allegri akan tetap ia pertahankan. Justru ia merasa bahagia dengan kembalinya salah satu punggawanya, Khedira dari cedera.

Allegri bahkan menyebut kalau Khedira adalah pembelian terbaik Juve. “Saya percaya pembelian terbesar kita pada bulan Januari adalah Sami Khedira. Pasalnya, dia tidak dapat berkontribusi banyak sampai sekarang di musim ini lantaran cedera” terang Allegri dalam wawancara jelang laga kontra Cievo seperti yang Football Italia kabarkan.

Laga kontra Cievo sendiri bakal berlangsung hari Selasa, 22 Januari 2019 dini hari WIB besok. Juve akan melakoni pertandingan dengan berbekal hasil baik, yang mana dalam pertemuan sebelumnya Juve sukses memetik kemenangan 3-2 atas Cievo. Sedangkan laga besok sendiri akan berlangsung di kandang Bianconeri. Sehingga Juve punya nilai plus untuk meladeni perlawanan Cievo.

Leave a Reply