Allegri Tuntut Juventus Selalu Menang
Berita Bola Liga Italia

Allegri Tuntut Juventus Selalu Menang

Pelatih Juventus, massimilliano Allegri, menyebut jika Juventus harus terus meraih kemenangan. Pelatih asal Italia ini menuntut anak asuhnya untuk selalu fokus dan tidak mengendurkan konsentrasi sedikitpun meski tampil amat dominan. Pasalnya musim lalu, Juventus hampir saja gagal mempertahankan gelar Scudetto karena kehilangan fokus di tengah musim.

Kehadiran Cristiano Ronaldo memang menambah kuat skuat Si Nyonya Tua, namun meski demikian bukan berarti Juventus bisa bersantai. Pasalnya sejumlah tim rival juga telah berkembang menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

“Juve harus terbiasa menang terus-terusan. Besok kami harus menang, karena kami harus menghadapi Napoli dengan paling tidak keunggulan tiga poin. Kami menghadapi Bologna yang mengalahkan Roma dan di pertandingan di mana mereka kalah, skornya selalu 1-0. Mereka sempat imbang 0-0 dan di laga melawan Inter mereka bisa saja kalah 3-0, tapi kebobolan di menit-menit akhir. Mereka tahu bagaimana caranya menderita dan mempertahankan diri, dan (Filippo) Inzaghi benar-benar bagus dalam hal itu, tapi kami harus menang. Aspek mental itu penting, kami tidak boleh meremehkan laga ini. Kami harus bermain seperti di Frosinone, di mana tim bermain dengan sikap dewasa dan bertanggung jawab,”ujar Allegri.

Juventus sendiri saat ini masih cukup kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Juvetus mampu menyapu bersih lima laga yang telah dijalani dengan kemenangan. Penantag terdekan Juventus adalah Napoli yang berjarak 3 poin saja dari Juventus sementara itu Fiorentina dan Sassuolo berada di posisi ketiga dan keempat dengan raihan sepuluh poin. Juventus harus selalu meraih kemenangan pada laga laga berikutnya. Pasalnya setelah menghadapi Bologna, Juventus akan menghadapi Napoli.

Pertandingan Juventus melawan Napoli diprediksi akan berjalan amat seru lantaran memperebutkan posisi satu klasemen sementara Serie A Italia. Tentu Juventus akan mengincar kemenangan yang selain untuk memperlebar jarak dengan para rivalnya, Juventus juga mengejar kemenangan untuk menambah moral bermain Paulo Dybala dan kawan kawan saat menghadapi Young Boys pada lanjutan laga di fase grup Liga Champions.

Leave a Reply