Liga Italia

Allegri Yakin Cristiano Ronaldo Pulih Untuk Hadapi Ajax

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa dirinya percaya jika Cristiano Ronaldo akan kembali pulih dan bisa berlaga di pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions melawan Ajax pekan depan.

Seperti yang diketahui, saat ini Ronaldo tidak bisa bermain karena mengalami masalah hamstring yang dialaminya ketika membela timnas Portugal pekan lalu dan saat ini CR7 harus absen ketika Il Bianconeri melawat ke markas Cagliari pada lanjutan Serie A hari Selasa (2/4) malam ini waktu setempat.

Namun pelatih Allegri percaya jika sang mega bintang akan kembali tampil lagi di pertandingan tandang mereka kontrak Ajaz di tengah pekan depan.

“Kami semua berharap di pertandingan menghadapi Ajax nanti bisa diperkuat oleh Ronaldo. Sejauh ini hasil tes yang kami dapatkan mengatakan bahwa kakinya sudah jauh lebih baik. Selanjutnya Ronadol akan menjalani pemeriksaan di klinik untuk mengetahui kondisi lebih jelasnya.” ucap sang pelatih dalam konferensi pers pada hari Senin (1/4) kemarin.

“Kami masih memiliki sisa waktu sembilan hari lagi untuk melakukan evaluasi segalanya bersama Ronaldo. Ronaldo selalu bisa melakukan hal-hal yang luar biasa yang memenuhi harapan kami. Namun kita tetap harus berhati-hati dan mengantisipasi jika ada hasil yang buruk nanti.” imbuhnya.

Di laga lanjutan Serie A musim ini nanti malam Juventus akan menjalani pertandingan menghadapi Cagliari harus tampil tanpa diperkuat sembilan pemain utama mereka. Meski begitu pelatih Allegri tetap yakin bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan yakin jika kondisi sebagai besar pemainnya akan kembali dalam peforma terbaiknya jelang pertandingan laga kontra AC Milan pada akhir pekan ini.

“Douglas Costa saat ini dalam kondisi yang cukup bagus, untuk itu ia akan segera pulih untuk laga kontrak Ajax nanti. Selain itu Sami Khedira juga kembali berlatih kemarin dan akan memperkuat tim untuk laga kontrak AC Milan.” sambung Alllegri.

“Juan juga sedang berusaha dengan baik, ini semua hanya persoalan waktu hingga dia bisa kembali berlatih bersama lagi. Selanjutnya kami masih mencari tahu mengenai kondisi dari Paulo Dybala, sedangkan Mario Mandzukic mengalami sedikit demam jadi kami akan memerlukan evaluasi.”

Leave a Reply