Alonso: Terlalu Dini Untuk Hapus Chelsea Dari Perburuan Gelar
Berita Bola Liga Inggris

Alonso: Terlalu Dini Untuk Hapus Chelsea Dari Perburuan Gelar

Pemain bertahan Chelsea, Marcos Alonso menegaskan bahwa terlalu dini untuk menghapus Chelsea dari perebutan Gelar. Alonso menegaskan bahwa timnya belum keluar dari perburuan gelar Premier League di musim ini, meskipun hingga saat ini Manchester City masih mendominasi dan unggul jauh.

Sang juara bertahan berhasil memperoleh kemenangan 2-1 atas Watford pada Selasa (4/12), sementara itu The Blues harus menelan kekalahan dari Wolver sehari kemudian.

Dengan hasil tersebut bearti Manchester City telah unggul 10 poin dari Chelsea, dan pada akhir pekan ini pasukan Pep Guardiola itu akan berkunjung ke Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri berulang kali menegaskan bahwa dirinya tidak mempertimbangkan timnya sebagai penantang untuk merebut trofi juara dari Manchester City. Akan tetapi Alonso percaya bahwa pada tahapn ini masih terlalu cepat jika menghapus The Blues dari perburuan gelar.

“Tentu saja ini terlalu dini untuk membicarakannya. Jika kami kalah (melawan City) kami akan terpaut 13 poin dari posisi puncak dan itu adalah poin yang banyak. Tapi, kami harus berpikir, mempersiapkan pertandingan dengan baik dan tak memperhatikan klasemen saat ini,” tuturnya.

“Pertandingan akhir pekan ini adalah kesempatan sempurna untuk bangkit kembali. Ini akan menjadi pertandingan hebat yang pasti, semua orang akan sangat termotivasi untuk bermain,” tambah bek kiri tersebut.

Selain itu Alonso merasa kecewa setelah timnya dikalahkan oleh Wolver, tapi ia menegaskan bahwa Chelsea akan terus berjuang keras dan bermain dengan baik sebagai sebuah tim.

Leave a Reply