Eden Hazard
Berita Bola Liga Inggris Liga Spanyol Transfer Pemain

Alvaro Morata Komentari Rumor Eden Hazard yang Akan Membela Real Madrid

Alvaro Monata sebagai penyerang asal Chelsea memberikan sebuah reaksi tentang Eden Hazard yang ingin bergabung bersama Real Madrid, yakni tim sepak bola raksasa asal Spanyol. Tak hanya itu, Alvaro Monata yang merupakan mantan pemain atas Real Madrid mengungkapkan seputar keinginan Eden Hazard yang ingin segera membela tim yang pernah dia bela sebelumnya tersebut.

Eden Hazard

Eden Hazard sebelumnya mengaku bahwa dirinya kebingungan untuk menentukan akan masa depannya dalam dunia sepak bola, sedanhkan dia harus menyelesaikan sisa kontrak selama setahun lagi bersama Chelsea dan mengutarakan bahwa berambisi supaya bisa membela Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Dikutip melalui Metro UK mengenai rumor tersebut bahwa Alvaro Monata menjelaskan bahwa dirinya tidak terlalu mudah untuk mencegah pemain seperti Eden Hazard supaya bisa membela tim yang diinginkannya.

Alvaro Monata yang merupakan mantan penyerang asal Juventus mengaku bahwa Eden Hazard sangat sesuai apabila mengikuti strategi dari pola bermain yang dimiliki Real Madrid, sedangkan dia juga memiliki opsi yang cukup banyak ketika berlaga di lapangan.

“Real Madrid mampu mengendalikan Eden Hazard dimana saja saat bertanding,” kata Alvaro Monata.

“Eden Hazard telah mengatakan dengan jelas bahwa dirinya ingin segera membela Real Madrid sejak beberapa hari lalu karena merupakan keinginan terbesar yang dimilikinya saat ini,” lanjutnya.

Selain itu, Alvaro Monata juga mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan mengalami berbagai macam kendala supaya bisa merekrut Eden Hazard yang masih membela Chelsea sampai sekarang.

Alvaro Morata

Alvaro Morata yang sebelumnya hanya bertanding selama 2 musim saja dengan Real Madrid sangat percaya bahwa Eden Hazard akan lebih senang apabila bertanding bersama Chelsea.

“Saya mengira bahwa dia akan bertahan dengan Chelsea, namun apabila Real Madrid ingin segera merekrutnya bahwa mereka sama sekali tidak memiliki masalah untuk memilikinya,” ungkapnya.

“Eden Hazard memiliki hubungan yang sangat baik dengan Chelsea hingga saat ini, sedangkan dirinya terlihat bebas untuk itu dan berbeda seperti beberapa pemain tertentu yang hengkang dari timnya masing-masing dengan biaya yang beragam,” tutup Alvaro Monata.

Leave a Reply