Ambisi Nainggolan Angkat Trofi Bersama Inter Milan
Berita Bola Liga Italia

Ambisi Nainggolan Angkat Trofi Bersama Inter Milan

Radja Nainggolan selama ini memang telah dikenal sebagai salah satu pemain top dunia. Namun meski demikian, Nainggolan ternyata belum pernah sekalipun memperoleh trofi juara. Kini Nainggolan sudah berlabuh ke Inter Milan. Nainggolan pun saat ini mempunyai ambisi untuk dapat mewujudkan mimpinya untuk meraih gelar juara bersama Inter Milan musim ini. Gelandang asal Belgia ini memulai kariernya bersama Piacenza namun karier Nainggolan baru mulai mencuri perhatian saat membela tim asal Italia, Cagliagri. Setelah dari Cagliagri, Nainggolan berlabuh ke AS Roma.

Di AS Roma inilah nama Nainggolan mulai melejit namanya dan performanya amat impresif. Nainggolan sendiri cukup lama membela tim berjuluk Serigala Ibu kota tersebut. Namun setelah membela AS Roma selama lima musim, Nainggolan memutuskan untuk pindah ke Inter Milan. Selama kariernya memang Nainggolan belum pernah mengangkat trofi sama sekali. Bahka ketika AS Roma sedang tampil baik pun, Nainggolan paling bagus hanya memperoleh posisi runner up Serie A, atau hingga semifinal Liga Champions saja.

“Tahun ini targetnya adalah meningkat daripada musim lalu. ┬áKami memang memulai dengan buruk tapi dalam dua kemenangan terakhir menempatkan kami kembali ke jalur yang tepat, dan kami berharap terus seperti ini. Masih ada jalan yang panjang, tapi kami sudah memenangi dua pertandingan penting dan kami ingin maju ke depan. Aku ingin menang, tentu saja. Aku selalu memberikan segalanya di atas lapangan, tapi aku belum pernah mengangkat sebuah trofi,” ujar Nainggolan.

Namun nampaknya ambisi Nainggolan meraih prestasi bersama Inter Milan tidak akan tercapai musim ini. Pasalnya performa Inter Milan sediri saat ini baik di kompetisi domestik maupun di kompetisi Eropa masih kurang meyakinkan. Kompetisi Serie A Italia diprediksi akan dimenangkan oleh tim tim yang lebih matang seperti Juventus atau Napoli, begitu pula dengan Coppa Italia. Sedangkan di ajang Liga Champions yang saat ini diikuti Inter Milan, peluang intuk Inter Milan mampu meraih gelar juara masih cukup kecil.

Leave a Reply