Ancelotti Sebut PSG Bisa Mengejutkan Napoli
Berita Bola Liga Prancis

Ancelotti Sebut PSG Bisa Mengejutkan Napoli

Carlo Ancelotti memang salah satu pelatih dengan segudang pengalaman melatih tim tim papan atas di Eropa. Meski demikian, saat kini melatih Napoli, Ancelotti masih menyebut jika Paris Saint Germain adalah tim yang sangat sulit ditebak. Napoli dan Paris Saint Germain memang akan kembali bertemu pada lanjutan laga di Liga Champions. Pada pertemuan pertamanya, Napoli berhasil mencuri satu poin saat bermain di kandang Paris Saint Germain.

Pada saat itu, skor yang tercipta adalah sama kuat 2-2. Napoli pada pertandingan pertama itu nampak sedikit lebih mendominasi. Bahkan Napoli sebenarnya hampir saja memiliki peluang untuk menang karena sudah memimpin pertandingan dua kali tetapi semuanya berhasil disamakan oleh Paris Saint Germian. Paris Saint Germian diakui oleh Ancelotti memiliki fleksibilitas yang tinggi dalah hal taktik. PSG bisa saja berubah dari skema 4-3-3 ke 3-4-4 dengan cepat dan tergantung arah permainan. Melihat hal tersebut, Ancelotti menyebut jika PSG memiliki daya kejut yang tinggi.

“Di laga pertama mereka menggunakan dua strategi berbeda. Sekarang saya benar-benar tak tahu yang mana yang akan mereka pakai. Bagaimanapun, mereka tim yang kuat, sangat sulit dihadapi dan pada saat ini mereka benar-benar tak terbaca. Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk menghadapi tim-tim terbaik, kami menaruh respek untuk tim yang sangat kuat. Tampil baik di leg pertama memberi kami keyakinan lebih, tapi ini tetaplah sebuah laga yang sangat sulit. Tim ini tampil baik, kami memulihkan diri dari laga hari Jumat kemarin. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini dan apa yang harus kami lakukan. Kami bersemangat dengan cara yang tepat dan akan mencoba melakukan yang terbaik,” ujar Ancelotti.

Performa Napoli di kompetisi domestik sendiri sebenarnya sedang cukup baik. Napoli saat ini menempati peringkat ketiga di Serie A Italia dan sedang memiliki tren yang amat bagus. Tren positif ini akan menjadi modal penting untuk menjamu Paris Saint Germain dengan para pemain bintangnya.

Leave a Reply