Berita Bola Liga Champions

Ander Herrera Optimis MU Bisa Membalikkan Keadaan di Leg Kedua Kontra PSG

Optimisme tetap ditunjukkan oleh Gelandang Manchester United, Ander Hererra meskipun timnya baru saja digulung oleh PSG pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari WIB tadi. Hererra tetap yakin kalau peluang MU masih terbuka untuk melangkahkan kaki ke babal perempat final Liga Champions.

Saat ini memang situasi sulit sedang menimpa MU. Laga leg pertama babak 16 besar yang dihelat di Old Trafford hari ini mendapati hasil yang buruk. MU kalah dengan skor 0-2 atas PSG. Jelas kekalahan dengan jarak 2 gol ini sangat disayangkan. Mengingat bahwa laga tersebut berlangsung di kandang sendiri dalam kondisi MU yang sedang pada performa terbaiknya pada kompetisi komestik sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Leg kedua babak 16 besar selanjutnya akan dihelat di kandang PSG. Banyak yang meyakini kalau The Red Devils akan kesulitan membalikkan keadaan dengan margin 2 gol. Karena MU wajib menang dengan selisih 3 gol jika ingin memastikan langkah ke perempat final. Sedangkan PSG bukanlah lawan yang enteng.

Ditengah cukup banyaknya yang pesimis dengan peluang MU di leg kedua, namun hal yang berbeda ditunjukkan oleh Ander Herrera. Disadari olehnya memang menjadi tugas sulit untuk MU mengalahkan PSG. Kendati begitu, Herrera memandang catatan positif yang berhasil MU raih dalam pertandingan tandang.

Pada gelaran Premier League, MU sempat sukses memetik kemenangan di laga tandang kontra tim-tim besar mulai dari Tottenham Hotspus dampai dengan Arsenal. Catatan itu membuat Herrera optimis kalau MU akan kembali meraih hasil baik di laga tandang melawan tim besar yang selanjutnya adalah PSG. Pertandingan leg kedua sendiri akan dilangsungkan pada 7 Maret 2019 dini hari WIB mendatang.

“Kita menang tandang atas Tottenham Hotspur dan Arsenal yang merupakan tim besar. Kita akan berusaha untuk menang kembali di laga tandang selanjutnya. Kita semua optimis serta positif. Kita sedang membangun sesuatu yang bagus. Hari ini bakal jadi malan yang sulit serta besok bakal jadi hari yang sulit. Kita akan terus melangkah” ungkap Herrera, seperti yang Bola.net kabarkan.

Leave a Reply