Berita Bola Liga Inggris

Ander Herrera Siap Kerja Keras Demi MU Bisa Kumpulkan Banyak Gol

Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengungkapkan tekad besarnya untuk terus bekerja keras agar tim bisa terus mengumpulkan gol lebih banyak di setiap pertandigan. Herrera ingin membantu para penyerang MU dengan memberikan umpan-umpan terbaik untuk dieksekusi jadi gol.

Pada dua bulan terakhir ini memang skuad MU mengalami peningkatan performa yang signifikan. Kemajuan ini tak lepas dari sosok sang pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer yang telah mengubah MU menjadi sebuah tim ofensif. Solskjaer cukup sering menerapkan taktik menyerang pada tim asuhannya. Alhasil, taktik tersebut memberikan hasil yang membanggakan.

Disebutkan oleh Herrera bahwa taktik Solskjaer menuntut untuk pada gelandang bisa lebih bekerja keras dan Herrera siap akan hal itu. “Saya mengatakan pada manajer bahwa kita (para gelandang MU) harus banyak berlari supaya membuat para penyerang kita merasa bahagia” ucap Herrera, seperti yang Inside United.

Sejatinya Herrera merasa bahwa taktik yang dijalankan oleh Solskjaer cukup memberikan beban kerja padanya sebagai gelandang. Kendati begitu, Herrera percaya bahwa taktik itu yang sedang dibutuhkan oleh timnya demi mendulang kemenangan dengan banyak gol. Oleh sebab itu, Herrera pun siap untuk bekerja keras demi membantu para bomber MU mencetak gol sebanyak-banyaknya.

“Kadang kala situasi ini cukup menyulitkan kita. Akan tetapi selama para penyerang kita dapat mencetak banyak gol serta selama mereka dapat membuat para penggemar kita menikmati laga ini, maka kita pun akan terus bekerja keras untuk itu” tegasnya.

Lebih lanjut, bicara soal performa sendiri, Herrera tidak menampik bahwa usianya yang tak bisa lagi dibilang muda telah membuat performanya pun tidak sebaik beberapa tahun sebelumnya. Wajar jika memang beberapa gelandang yang usianya cukup tua, seperti Herrera dan Nemanja Matic pun sedikit kualahan meladeni taktik yang diterapkan oleh Solskjaer.

“Saya tidak tahu sampai kapan kita dapat bermain seperti ini (dengan teknik Solskjaer) terus. Saya telah hampir berusia 30 tahun dan (Nemanja) Matic bahkan telah berusia 30 tahun. Akan tetapi selama para penyerang kita terus dapat mencetak gol serta kita terus memenangkan laga, maka kita akan baik-baik saja. Akan tetapi setelahnya mungkin kita memerlukan libur yang agak panjang” pungkas Herrera.

Leave a Reply