Berita Bola Liga Inggris

Andreas Pereira Punya Impian Gabung dengan Santos FC

Gelandang serang Manchester United, Andreas Pereira secara blak-blakan mengakui kalau dirinya mempunyai impian untuk begabung dengan klub asal Brasil, Santos FC. Bahkan Pereira mengaku kalau dirinya memiliki hubungan yang cukup baik dengan para petinggi Santos FC. Hal ini yang membuatnya punya peluang untuk pindah dari MU menuju Santos.

Memang Pereira bukanlah nama yang awam lagi untuk publik Premier League. Ia sudah berseragam MU cukup lama. Akan tetapi sayangnya ia tidak selalu jadi pilihan utama bagi skuad The Red Devils. Pereira beberapa kali dipinjamkan ke klub lain demi memperoleh jatah bermain yang lebih banyak.

Sejak bergabung dengan MU pada tahun 2014, Pereira sempat dipinjamkan ke Granda di musim 2016/2017. Kemudian berlanjut di musim 2017/2018 yang lalu, Pereira dipinjamkan ke Valencia. Akan tetapi di musim ini sendiri Pereira mulai memperoleh tempat di MU.

Sepanjang berkarir di dunia sepakbola, Pereira belum pernah merasakan bermain untuk klub asal Brasil. Ternyata dirinya punya impian untuk dapat membela salah satu klub Brasil, yakni Santos FC. Diakui oleh Pereira bahwa dirinya adalah fans dari mantan klub Neymar tersebut. Ia berharap bisa segera bergabung dengan Santos meskipun mungkin untuk dalam waktu dekat ini hal tersebut cukup sulit terwujud.

“Saya selalu mengikuti Santos. Saya adalah fans mereka. Terdapat spekulasi bahwa saya bakal pindah ke Santos. Saya memang berbicara dengan presiden Santos. Namun sayang sekali itu tidak mungkin. Saya berharap yang terbaik untuk mereka serta apabila Tuhan mengizinkan tahun ini kita akan meraih gelar bersam Santos. Saya memiliki keinginan yang besar untuk bermain di Brasil serta prefensi saya adalah Santos” papar Pereira, seperti yang Esportiva Interativo kabarkan.

Kendati punya keinginan besar untuk membela Santos, namun Pereira tidak melupakan juga ambisinya untuk menyudahi karir di Eropa dengan catatan yang membanggakan. Santos FC sendiri diakui oleh Pereira bukan satu-satunya klub Brasil yang ia dambakan. Pemain kelahiran Belgia tersebut juga mempunyai pilihan kedua, yaitu Parana.

“Saya berpikir kalau saya harus dapat menyudahi karir saya di Eropa dengan lebih kuat. Jasi, mimpi saya nanti adalah bermain di Santos serta saya sudah berbicara. Ia (presiden klub) mengerti dan sangat baik pada saua. Saya pun ingin bermain di Atletico Paranaense, keluarga saya asalnya dari Parana. Saya pikir itu merupakan pilihan kedua. Mereka (Santos dan Parana) adalah dua preferensi apabila saya ingin bermain di Brasil” jelas Pereira.

Leave a Reply