Berita Bola Liga Spanyol

Angkat Kaki dari Madrid, Keylor Navas Pilih PSG Untuk Musim Depan

Masa depan penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas yang sempat dipertanyakan, kini perlahan mulai menunjukkan kepastian. Navas telah memutuskan klub yang akan ia tuju begitu dirinya angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Klub yang dipilih oleh Navas untuk musim depan adalah Paris Saint Germain (PSG).

Kondisi Navas di Madrid yang semakin hari semakin tersingkiri sejak kedatangan Thibaut Courtois membuatnya dikabarkan tak lagi nyaman dan sudah mengambil ancang-ancang untuk angkat kaki dari Madrid. Navas disebut-sebut bahkan telah melakukan komunikasi dengan beberapa klub elite Eropa. Sejatinya klub yang sempat dikabarkan berpotensi untuk memiliki jasa Navas adalah Manchester United. Akan tetapi kini yang terbaru ternyata Navas justru tidak berkehendak untuk pindah ke Old Trafford.

Seperti yang dikabarkan oleh Goal Intenational, pasca angkat kaki dari Spanyol, Navas tidak ingin berkarir di Inggris. Ia dikabarkan bakal menuju Prancis untuk bergabung bersama PSG. Laporan tersebut mengabarkan bahwa saat ini Navas sedang menjalin komunikasi yang seius dengan pihak manajemen PSG terkait rencana kepindahannya dari Madrid menuju ke Parc Des Princes.

Kabarnya Navas punya potensi cukup besar untuk bergabung dengan PSG. Pasalnya, PSG disebut-sebut tengah membutuhkan kiper yang sudah punya jam terbang banyak. PSG disebut ingin menyiapkan pengganti untuk Gianluigi Buffon yang memang usianya tak lagi mudah dan ia pun dirumorkan sedang memiliki rencana untuk pension.

Navas sendiri dipandang sebagai kiper yang tepat karena pengalamannya. Seperti yang diketahui, penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut telah menjadi kiper utama Madrid pada 5 tahun terakhir. Termasuk ikut mengantarkan Madrid menyebet gelar Liga Champions tiga musim beruntun. Capaian-capaian tersebut menjadi nilai plus dimata PSG untuk menerima Navas.

Laporan yang sama juga mengabarkan bahwa Real Madrid sendiri tidak menghalangi niatan Keylor Navas untuk angkat kaki menuju PSG. Rupanya memang Madrid pun tidak keberatan, mengingat bahwa saat ini Courtois lebih diutamakan. Kemudian ditambah lagi juga Luka Zidane mulai dipersiapkan untuk jadi pelapis Courtois di musim depan.

Leave a Reply