Antonio Conte Tegaskan Tolak Menjadi Manajer Real Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Antonio Conte Tegaskan Tolak Menjadi Manajer Real Madrid

Hengkangnya Zinedine Zidane sepekan setelah memenangkan trofi Liga Champions ketiga kali berturut turut memang memberikan kekosongan tersendiri, hal ini membuat Real Madrid harus mencari pengganti posisi manajer.

Beberapa kandidat sudah pasti muncul, bahkan setelah banyak rumor pemecatan dan pergantian manajer di akhir musim, Antonio Conte yang sedang bermasalah dengan Chelsea kembali disangkut pautkan. Namun secara tegas, manajer The Blues tersebut menolak tawaran mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Zidane di akhir musim.

Di lasir dari Sky Italia, jika Conte menjadi kandidat tepat untuk menggantikan posisi Zidane, bahkan sudah menjadi incaran Real Madrid sejak lama. Bukan karena kini sedang dalam posisi terpojok karena tidak bisa mengantarkan The Blues kembali mendapatkan trofi Premier League.

Pihak manajemen lebih objektif melihat kondisi Conte, dimana melihat bagaimana cara pelatih 48 tahun terasebut mengatasi masalah klub yang sedang terpuruk. Bahkan bisa mengantarkan menjadi klub tangguh dengan sederet prestasi, lihat saja apa yang terjadi sekarang pada Juventus bahkan Chelsea dapat bangkit dengan cukup cepat berkat bantuan Conte.

Bahkan sudah ada laporan, jika petinggi Real Madrid sedang melakukan komunikasi lanjutan mengenai tawaran manajer pada Conte, bahkan menanyakan secara terbuka apakah bersedia menjadi manajer dan menggantikan posisi Zidane.

Secara mengejutkan, Conte yang memang sedang terdesak memberikan jawaban negatif. Bahkan langsung tanpa pikir panjang menolak tawaran dari El Real dengan banyak alasan yang menyebutkan, jika dirinya memang tidak bisa datang kesana.

Sudah jelas pertimbangan pertama karena masih terikat kontrak dengan Chelsea dan menghormati klubnya tersebut, meskipun sudah kencang kabar jika Roman Abramovich akan segera menendang dirinya dari Stamford Bridge, namun hal ini memang belum terjadi. Tetapi ada kabar, jika Conte akan mendapatkan 10 juta euro sebagai uang pesangon jika memang Chelsea bisa mendapatkan manajer baru di musim mendatang.

Meskipun sudah banyak pelatih baru yang dikaitkan dengan Conte, bahkan Maurizio Sarri menjadi kandidat kuat setelah tempatnya di Napoli digantikan oleh Carlo Ancelotti, namun tidak ada kesepakatan untuk membawa Sarri ke London Barat.

Alasan kedua sepertinya tidak masuk akal, Conte meragukan kemampuan Real Madrid. Walaupun sudah jelas, jika berhasil memenangkan trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut, namun mengapa Zidane harus hengkang, inilah pertanyaan dan rasa penasaran yang ingin diketahui oleh Conte dan semua orang.

Masih ada sejumlah nama pelatih yang menjadi kandidat kuat sebagai manajer Real Madrid di musim mendatang, beberapa nama seperti Raul Gonzalez, Massimilian Allegri, Maurizio Sarri dan terakhir Guti Hernandez, kabarnya menjadi kandidat kuat dan tengah dilakukan negoisasi untuk menduduki kursi manajer di Santiago Bernabeu.

Leave a Reply