Arjen Robben Merasa Bahagia Dikaitkan Dengan Inter Milan
Berita Bola Liga Italia

Arjen Robben Merasa Bahagia Dikaitkan Dengan Inter Milan

Kabar mengenai ketertarikan klub raksasa Serie A, Inter Milan dengan Arjen Robben, membuat sang pemain merassa bahagia. Namun untuk masa depannya, pemain sayap Bayern Munchen itu mengakui masih belum bisa memutuskannya.

Beberapa waktu yang lalu, media FCInterNews.it memberitakan bahwa Inter Milan memiliki ketertarikan untuk mendapatkan jasa Arjen Robben. Kabar tersebut beredar setelah Nerazzurri disebut telah mendapatkan kata sepakat dari bek Atletico Madrid, Diego Godin.

Pihak Inter Milan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Arjen Robben tanpa harus mengeluarkan biaya transfer sama sekali alias gratis. Pasalnya kontrak Robben bersama Bayern Munchen akan segera habis di akhir musim nanti dan sang pemain tak berniat untuk memperbaruinya kembali.

Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap dirinya terdengar hingga ke telingan Arjen Robben. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, sang pemain mengaku tersangjung. Namun ia masih belum bisa memastikan untuk masa depannya setelah hengkang dari Bayern Munchen.

“Benarkah?” ujar Robben saat ditanya mengenai ketertarikan Inter, dikutip dari Football Italia. “Saya sangat bangga dan senang. Dalam beberapa pekan terakhir kami cukup sibuk, tetapi senang bisa mendengar bahwa klub-klub tertarik,” sambungnya.

“Bagi saya, masa depan masih terbuka. Saya masih menunggu dan sedang fokus untuk membuat diri lebih fit, kembali ke tim, dan bermain kembali,” lanjutnya.

Meskipun saat ini belum memutuskan apapun, namun Robben akan memastikan bahwa dirinya akan segera mengambil keputusan mengenai masa depannya. Hal ini karena pemain 34 tahun itu tidak ingin angkat kaki dari Jerman tanpa perancaan yang matang.

“Saya tidak tahu kapan, tapi pastinya saya harus membuat keputusan. Saya takkan menunggu hingga akhir musim karena saya punya keluarga serta harus membuat rencana,” tambahnya.

“Tapi sekali lagi, saya merasa teristimewakan dan bangga bahwa klub-klub sedang menunjukkan ketertarikan,” tandasnya.

Saat ini, Robben sedang berupaya untuk segera kembali merumput setelah absen selama bulan Desember kemarin akibat cedera. Pada musim ini, ia sudah mengoleksi total sembilan penampilan di Bundesliga dengan torehan tiga gol.

Leave a Reply