Berita Bola Liga Inggris

Arsenal Miliki Dua Pemain yang Mampu Mengantarkan ke Empat Besar

Pada musim ini, Arsenal memiliki kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan pada Laga Premiere League 2019/202 ini. Banyak pemain, bahkan pemain baru pun menunjukan performa yang sangat baik. Apalagi, kerja sama tim Arsenal sangalah apik apabila dipadukan dengan pemain-pemain yang apik.

Unai Emery, manajer Arsenal memberikan dorongan kuat untuk timnya. Sehingga, mereka mampu memberikan dua kemenangan dari dua pertandingan. Pertama, The Gunners mengalahkan Newcastle dengan skor akhir 1-0 pada pekan pertama. Kedua, mereka menang 2-1 atas Burnley pada minggu kedua.

Arsenal menunjukan performa yang lebih baik dari tiap pertandingannya. Pada pertandingan melawan Burnley pada hari Sabtu (17/08/2019) lalu. Arsenal menunjukan performa yang lebih baik dari pekan sebelumnya melawan Newcastle. Mereka sebenarnya mampu memberikan skor yang lebih, apabila kipper tidak tampil terlalu kuat.

Menurut Steve Nicol, analis Premiere League, Arsenal menyuguhkan penampilan-penampilan yang sangat baik dari tiap pemainnya. Terutama Dani Ceballos dan Pierre-Emerick Aubameyang. Walaupun Dani Ceballos merupakan pemain baru Arsenal, namun ia telah menunjukan performanya dan memberikan dua assis hingga Arsenal mampu menyumbangkan 2 gol. Walaupun baru bergaabung, ia telah memberikan kerja sama yang apik antara Pierre-Emerick Aubameyang.

“Performa seluruh pemain serta kerja tim yang sangat apik. Dengan kehadiran Dani Ceballos memberikan peluang lebar untuk mencetak gol. Tiap bola yang dikirimkan pada pemain tesebut, ia menyambut dan mengolah bola itu dengan baik. Dia melakukan itu.” Ujar Nicole.

Nicole menilai bahwa Arsenal mampu dengan adanya Dani Ceballos dan Pierre-Emerick Aubameyang mampu memberikan posisi empat besar untuk Arsenal.

Selain kedua pemain itu, peran Alezandra Lacazatte juga memikat Nicole. Pada musim lalu, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alezandra Lacazatte mampu mencetak gol lebih banyak. Jika hal ini terjadi, Nicole yakin Arsenal mampu di empat besar.

Pada kasus tahun lalu, Alezandra Lacazatte dan Pierre-Emerick Aubameyang tidak pernah bermain bersama. Hal ini dikarenakan mereka tidak bermain pada satu waktu atau salah satu dari mereka ada di bangku cadangan. Apabila di pertandingan selanjutnya mereka mampu bermain bersama, dan mencetak dua gol tahun ini, Arsenal akaan terdorong ke empat besar.

Leave a Reply