Arsenal Pasrah Aaron Ramsey Digoda Tiga Klub Top Dunia
Berita Bola Liga Inggris

Arsenal Pasrah Aaron Ramsey Digoda Tiga Klub Top Dunia

Klub Premier League, Arsenal saat ini hanya bisa pasrah saja melihat pemain bintangnya Aaron Ramsey yang tengah di goda oleh tiga klub top dunia sekaligus. Tak bisa melarang, Arsenal hanya bisa berharap Ramsey tetap profesional dan fokus memberikan penampilan terbaiknya untuk tim.

Berdasarkan catatan yang ada, durasi kontrak yang dimiliki oleh Aaron Ramsey bersama Arsenal akan segera habis di akhir musim ini atau pada bulan Juni 2019 mendatang.

Tentu saja dengan adanya hal tersebute membuat sang gelandang itu menjadi incaran semua klub yng berminat mulai Januari 2019 dan kemungkinan transfer di musim panas mendatang.

Hal tersebut bukan merupakan rahasia lagi jika saat ini sudah ada beberap klub elit Eropa yang diketahui tertarin untuk mendatapatkan Ramsey. Berdasarkan laporan dari Sky Sport memastikan jika Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Juventus merupakan klub yang ingin mendapatkan Ramsey.

Arsenal hanya bisa pasrah dan tak keberatan jika memang Ramsey ingin pergi. Meski pasrah, namun mereka tetap berharap bisa terus diperkuat kempuan terbaik Ramsey hingga ia hengkang nanti.

“Harus diakui jika hal terpenting untuk setiap pemain profesional adalah fokus untuk berada di klubnya. Memang tidak mudah situasinya untuk Aaron Ramsey saat ini, namun saya sudah berbicara dengannya. Kami hanya perlu penampilan terbaiknya sampai waktunya nanti pergi,” ujar Unai Emery dengan tak bisa berbuat apa-apa lagi melalui rilis Sky Sports.

“Dia juga kemarin sudah bermain dengan semangat yang bagus ya. Kami memang tidak berhasil menang, tapi saya lihat dia sudah bekerja dengan keras dan saya senang melihat perjuangannya.”

“Saya juga perlu fokus dirinya untuk melawan kubu Liverpool akhir pekan ini dan kemudian saat melawan kubu Fulham juga. Fokusnya hanya perlu untuk membantu kami saja sekarang,” pungkasnya hanya bisa menghimbau.

Arsenal akan bertamu ke Liverpool pada Minggu (30/12/2018) dinihari WIB dalam lanjutan lag Premier League. Setelahnya mereka dapat giliran menjamu Fulham di laga pertama tahun 2019 pada hari Selasa (1/1/2019) malam WIB.

Leave a Reply