Liga Inggris

Arsenal Siapkan Tawaran untuk Dapatkan Ander Herrera

Klub Premier League, Arsenal diketahui telah menyiapkan tawaran untuk mendapatkan gelandang 29 tahun miliki Manchester United, Ander Herrera. Jika sebelumnya PSG dikabarkan ingin mendapatkan servis dari Ander Herrera, namun kini Arsenal juga ikut ingin mendapatkan Herrera.

Kondisi Ander Herrera saat ini tentu saja sangat menggiurkan untuk klub-klub yang ingin mendapatkan jasanya di musim depan. Hal ini karena kontrak yang dimiliki sang pemain bersama Manchester United akan berakhir di akhir musim 2018 ini. Bahkan Ander Herrera kini sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain yang menginginkan.

Di awal musim depan Ander Herrera bisa saja di dapatkan dengan status bebas transfer. Dengan kualitas yang dimiliki sang pemain, tentu saja banyak klub yang ingin mendapatkan Ander Herrera, salah satunya adalah Arsenal.

Sebelumnya Ander Herrera telah mengakui jika posisi di dalam skuad Setan Merah saat ini tak cukup bagus. Bahkan sang gelandnag telah mengatakan bahwa dirinya belum juga mendapatkan kontrak baru dari pihak managemen Setan merah, untuk itulah saat ini Herrera sedang menunggu tawaran dari klub lain.

Sesuai dengan peraturan yang ada, seorang pemain dengan durasi kurang dari enam bulan bisa melakukan negosiasi dengan klub lain dan Ander Herrera kini pun telah menjalani negosiasi dengan beberapa klub.

Salah satunya adalah Arsenal. Dilansir oleh L’Equipe, The Gunners siap bersaing untuk mendapatkan Ander Herrera di bursa transfer musim panas nanti. Bahkan klub asal London Utara itu telah secara intens kepada Ander Herrera.

Arsenal masih berusaha untuk membujuk Ander Herrera pindah ke London dan menolak tawaran bertahan dari Manchester Untied atau pindah dari PSG. Hal ini karena Herrera akan disiapkan untuk menjadi pengganti Aaron Ramsey.

Sebenarnya pihak Setan Merah tidak ingin kehilangan Ander Herrera di musim depan. Bahkan kini Manchester United telah memberikan beberapa tawaran kontrak baru kepada pemain asal Spanyol itu. Namun hingga saat ini Ander Herrera belum juga menandatangani itu.

Hal ini karena Ander Herrera meminta gaji yang lebih tinggi dari yang ia dapatkan sebelumnya. Jika itu mampu dipenuhi oleh pihak Man United, maka ia akan tetap bertahan di musim depan.

Leave a Reply