Arturo Vidal Memiliki Tugas Untuk Mengasuh Ousmane Dembele
Berita Bola Liga Spanyol

Arturo Vidal Memiliki Tugas Untuk Mengasuh Ousmane Dembele

Raksasa La Liga, Barcelona akan berusaha kerasa untuk menggunakna semua sumber daya yang mereka miliki untuk membuat Ousmane Dembele kembali bermain di level terbaiknya. Salah satu yang mereka gunakan adalah Arturo Vidal yang diberi tugas untuk membantu Dembele menyesuaikan diri dengan kehidupan di Camp Nou.

Arturo Vidal yang memiliki julukan King Arthur itu memiliki banyak pengalaman di banyak klub Eropa. Untuk itulah Vidal dinilai memiliki kemampuan untuk beradaptasi degan cepat di tempat sepakbola baru. Pasalnya sebelumnya ia telah bermain di Bayer Leverkusen, Juventus dan Bayern Munchen, sebelum akhirnya datang ke Barcelona.

Selain itu Arturo Vidal juga dikenal sebagai pemain yang keras dans angat kompetitif di dalam lapangan, selain itu pemain asal Chile itu juga memiliki kemampuan berintegrasi di ruang ganti. Untuk itu Barcelona memberi tugas untuk Vidal sebagai pengasuh Dembele.

Vidal kini telah mejadi salah satu pemain yang akan membantu Dembele kembali menemukan peforma terbaiknya di atas lapangan. Vidal nanti akan membantu pemain muda asal Prancis itu untuk beradaptasi dengan kehidupan di Spanyol, terutama didalam ruang ganti.

Pasalnya sebelumnya Dembele sering sekali mendapatkan kritikan bahkan dalam sepekan terakhir, dimana kritikan tersebut justru banyak yang dari klubnya sendiri. Namun, Vidal menjadi pemain yang paling gemilang dalam lakukan pendekatan pada mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

“Kadang-kadang ada banyak pembicaraan tentang apa yang terjadi di luar lapangan, dan bukannya hal-hal di atas lapangan. Dia masih muda, butuh perhatian dan saran,” ujar Vidal, yang menyatakan Dembele ‘banyak membantu’ hingga dia temukan kembali kepercayaan dirinya.

Komentar yang diutarakan Vidal berbeda dengan Sergio Busquets dan Ivan Rakitic yang mengatakan Dembele masih membutuhkan waktu. Bahkan dikatakan juga saat ini fokus Dembele saat ini sepertinya berada di tempat lain.

Keturun tanganan Vidal dalam membantu Dembele didukung pula oleh dengan banyak hal yang dialami olehnya ketika berada di Barcelona. Pasalnya kedua pemain itu sering kali berbagai tempat di bangku cadangan dalam beberapa fase palung rumit di musim ini.

Pemain asal Chile tersebut sempat menunjukkan amarahnya lantaran terus-menerus jadi pemain pemain yang turun berangkat dari kursi cadangan, dan kekesalannya tersebut disampaikannya lewat sosial media.

Leave a Reply