Berita Bola Liga Italia

AS Roma Tertarik Kembali dengan Dejan Lovren

AS Roma diberitakan telah memberikan ketertarikan kepada Dejan Lovren. Tim berjuluk II Lupi diberitakan akan menawar sang bek dalam waktu dekat ini. pasalnya AS Roma sangat membutuhkan kehadiran Dejan Lovren untuk posisi pertahanan mereka. Hal ini disebabka karena AS Roma telah kehilangan bek Tangguh, Kostas Monols, di musim panas ini. Sehingga, mereka sangat mengharapkan kedatangan Dejan Lovren.

Berita mengenai AS Roma akan mendatangkan Dejan Lovren adalah suatu rumor dan lambat laun menghilang. Berita tersebut hanya bertahan beberapa saat, hingga dinilai sebagi rumor yang beredar. Namun, AS Roma masih sangat menaruh hati kepada Dejan Lovren. Dari pihak AS Roma, mereka ingin memberika Sesutu yang terbaik demi tercapainya kesepakatan untuk memboyong Dejan Lovren.

Oleh karena itu, AS Roma mengajukan penaawaran kepada Liverpool dan menggaet Dejan Lovren.

Sebelumnya, AS Roma telah mengejar pemain lain dari Juventus. AS Roma akan memboyong Daniele Rugani ke dalam skuadnya namun gagal. Karena beberapa alasan.

Beberapa minggu terakhir, AS Roma juga telah memberikan komunikasi intens dengan Juventus untuk penawaran Daniele Rugani setelah tau bek handal tidak bermain dengan skuad Si Nyonya Tua. Nemun, pihan Juventus sangat menolah, dan mengakibatkan AS Roma harus mencari target lainnya untuk menggantikan lini pertahanan.

Gagalnya menggaet pemain Juventus, Daniele Rugani, akhirnya AS Roma telah tertarik kembali untuk memboyong Dejan Lovren dalam skuad AS Roma. Gianluca Petrachi akan segera bertemu dengan pihak Liverpool. Pihak AS Roma telah memberikan tawaran terbaik mereka untuk menggaet sang pemain, Dejan Lovren. Menurut berita yang diberikan, AS Roma akan meminjam Dejan Lovren selama satu tahun, dan dilanjutkan dengan mempermanenkan Dejan Lovren di musim panas 2020.

Rencana pembelian Dejan Lovren juga sangat disetujuinya. Hal ini memberikan ketertarikan yang besarbagi Dejan Lovren, karena dirinya sudah terlalu lama sebagai pemain cadangan di Liverpool. Dengan ditransfernya ke AS Roma, Dejan Lovren berharap bisa bermain lebih bersama tim. Dan sudah sekian lama, Dejan Lovren telah kalah bersaing dengan Virgil Vn Djik dan Joel Matip.

Leave a Reply