Berita Bola Liga Spanyol

Asensio Masih Bahagia di Madrid, Liverpool Harus Siap Gigit Jari

Raksasa klub Premier League, Liverpool harus siap gigit jari mengenai peluang untuk mendatangkan winger Real Madrid, Marco Asensio. Pasalnya, Asensio mengaku kalau dirinya masih merasa Madrid begitu spesial dan sepertinya mustahil untuknya angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Tak dapat dipungkiri bahwa Asensio memang sedang mengalami masa-masa yang sulit di Real Madrid. Sepanjang musim ini sang winger baru mengoleksi enam gol serta tujuh assis dalam 44 kali kesempatan bermain.

Liverpool sendiri sejatinya telah memahami kondisi Asensio yang sepanjang musim bisa dikatakan tidak maksimal. Akan tetapi kabarnya Liverpool berminat untuk merekrut Asensio.

Sayangnya harapan Liverpool untuk memiliki Asensio dalam waktu dekat rupanya tak bisa terwujud karena sang pemain yang memberikan kode kalau dirinya masih betah bersama Real Madrid. Asensio menyadari bahwa Real Madrid musim ini tampil cukup buruk sehingga mengecewakan banyak penggemarnya. Ia pun menjanjikan bakal tampil lebih baik lagi musim depan. Itu bisa saja sebagai indikasi kalau Asensio akan tetap berada di Madrid musim depan.

“Musim yang rumit dan penuh dengan kesulitan telah berakhir. Musim ini kita ada di level yang jauh dari yang pantas didapatkan oleh para fans kita. Kita harus segera bangkit dan jadi lebih baik lagi untuk musim depan” begitu kata Asensio melalui tulisan di akun Instagramnya.

Asensio optimis kalau Madrid akan mampu membalas performa buruknya di musim ini dengan kembali tampil gemilang di musim depan. Ditegaskan oleh Asensio bahwa perjuangan besar yang akan Madrid lakukan tak lain dipersembahkan untuk para fans.

“Kita akan memberikan seluruh kemampuan kita agar para pendukung Madrid bisa dengan gembira mendukung tim. Kita pun ingin membalas dukungan dan cinta tulus mereka kepada kita, serta kita berjanji akan memperbaruhi energy kita untuk memenangkan semua trofi musim depan. Madrid akan selalu bangkit. Hala Madrid” lanjut tulisannya.

Real Madrid musim ini harus menyudahinya tanpa adanya gelar satu pun. Mereka tersingkir lebih awal di Liga Champions, kemudian tertinggal jauh dari puncak klasemen La Liga dan hanya boleh puas dengan finish di posisi ketiga. Begitu pun dengan pencapaian di Copa del Rey yang hanya sampai babak semifinal saja.

Leave a Reply