Asensio Tegaskan Tidak Ada Rencana Pindah ke Juventus
Berita Bola Liga Italia

Asensio Tegaskan Tidak Ada Rencana Pindah ke Juventus

Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio memberikan penjelasan terkait kabar yang beredar yang menyebut bahwa dirinya memiliki rencana untuk pindah ke Italia dan bergabung dengan raksasa klub Serie A, Juventus. Kabar itu sontak saja dibantah oleh Asensio. Ditegaskan olehnya bahwa pindah ke Juventus dalam waktu dekat ini hanyalah rumor belaka saja.

Asensio sendiri telah dikenal sebagai salah satu bintang muda Real Madrid. Karena di usianya yang masih muda, Asensio sudah berhasil dipercaya untuk jadi bagian dari skuad utama Los Blancos. Bahkan juga cukup sering dipercaya untuk turun ke lapangan hijau. Apalagi sejak kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Asensio menjadi salah satu yang diandalkan untuk mengisi kekosongan posisi Ronaldo sebelumnya.

Namun belakangan ini sempat muncul rumor yang menyebut kalau Asensio akan hengkang menuju Juventus. Namanya dikaitkan dengan Ronaldo yang sudah ada di sana. Hal tersebut menyusul karena ia yang kabarnya mengidolakan Ronaldo sehingga ingin kembali bermain bersama dalam satu klub.

Kini kabar tersebut telah menemui titik terang. Asensio membantah kabar tersebut dan menegaskan kalau dirinya tidak sedang memiliki rencana pindah ke Juventus. Begitu juga dengan Juventus yang disebut Asensio saat ini tidak sedang mengejar dirinya ataupun melayangkan penawaran padanya. Asensio masih begitu bahagia bermain dnegan Real Madrid. Diketahui karena sejak awal Asensio adalah seorang Madridista alias fans Real Madrid. Bukan hal yang aneh kalau Asensio ingin bermain dalam jangka waktu lebih lama di Los Blancos.

“Tidak, mereka (Juventus) tidak mengejar saya. Saya rasa saya telah membuat semuanya jelas kalau saya masih bahagia di Real Madrid. Saya ingin meraih lebih banyak lagi kesukesan di klub ini dan melanjutkan karir saja. Saya merasa rumor-rumor itu akan jadi urusan agen saya saja. Saya kira untuk sekarang ini saya hanya perlu fokus berada di Real Madrid” terang Asensio, seperti yang dikabarkan Marca.

Saat disinggung soal kabar yang mengatakan kalau Madrid berencana mendatangkan Hazard, Asensio memilih tidak banyak komentar akan hal itu. Karena memang Asensio sedang fokus berbenah demi bisa konsisten tampil impresif untuk Madrid. “Itu (Hazard ke Real Madrid) adalah sebuah spekulasi. Kami akan lihat apa yang terjadi nantinya. Namun untuk saat ini hal tersebut tidak lebih dari spekulasi” ungkapnya.

Leave a Reply