Ashley Young Ingin Membela MU Lebih Lama
Berita Bola Liga Inggris

Ashley Young Ingin Membela MU Lebih Lama

Masa karir Ashley Young dengan raksasa klub Inggris, Manchester United kini sudah berada di ujung. Kontraknya dengan MU akan selesai begitu musim ini berakhir. Akan tetapi Ashley Young mengaku kalau dirinya ingin bertahan di MU dalam waktu yang lebih lama. Ia mengaku masih betah berkarir di The Red Devils.

Ashley Young sendiri adalah pemain MU yang didatangkan dari Aston Villa dan kedatangannya diharapkan dapat jadi salah satu sayap yang diandalkan oleh MU di masa depan. Datangnya Mourinho ke MU telah membantunya untuk jadi salah satu bek sayap yang patut diperhitungkan kualitasnya pada musim ini.

Kendati sudah tidak muda lagi, akan tetapi Ashley Young masih terus diberikan kepercayaan oleh Mourinho untuk menjaga lini pertahanan MU musim ini. sampai dengan sekarang pemain berusia 33 tahun itu mencatatkan sudah membuat 1 gol dan 2 assist dalam 13 penampilannya di berbagai kompetisi.

Belum bisa dikatakan sebagai pemain yang sangat bersinar di MU, sayangnya Ashley Young akan menyudahi karirnya di MU tidak lama lagi. Ia pun berharap kalau MU dapat memberikan sodoran kontrak baru dalam waktu dekat sebelum tiba masa kontrak sebelumnya yang habis di akhir musim ini. kendati memang berharap besar masih dapat membela MU lebih lama, namun Ashley Young mengaku bahwa dirinya tidak dapat berbuat lebih selain menyerahkan semua keputusan pada pihak manajemen MU.

“Itu terserah pada klub. Saya merasa fit seperti masih berusia 21 tahum. Selama kaki saya dapat membawa saya berlari di lapangan, saya ingin bertahan di sini” ungkapnya, seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

Membela MU dalam 8 musim, Young telah banyak memahami berbagai hal tentang MU. Ada hal unik dari MU di masa Young. Disebutkan olehnya bahwa tidak butuh waktu lama untuk orang bisa memahami betapa besarnya klub yang kini dilatih oleh Jose Mourinho ini. “Ketika Anda bergabung dengan klub seperti Manchester United, begitu Anda masuk, jika Anda tidak tahu sejarahnya, tunggu satu pekan dan Anda akan tahu sejarahnya” pungkasnya.

“Semua tentang memenangkan trofi. Anda pergi ke museum, menyaksikan apa yang sudah dimenangkan dan ingin jadi bagian dari itu” lanjutnya.

Leave a Reply