Berita Bola Liga Spanyol

Asisten Pelatih Atletico Beri Bocoran Griezmann Akan ke Barcelona Musim Panas

Asisten pelatih Atletico Madrid, Tiago memberikan bocoran terkait spekulasi masa depan dari salah satu pemain utamanya, Antoine Griezmann. Disebutkan oleh Tiago bahwa Griezmann punya kemungkinan yang besar untuk gabung dengan rival Atletico, Barcelona dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Griezmann telah membela Atletico Madrid selama lima tahun. Tahun ini ia pun memilih untuk angkat kaki dari Wanda Metropolitano. Beberapa waktu yang lalu Griezmannn telah menyampaikan keputusannya untuk tidak lagi menjadi pemain Atletico pada musim panas yang akan datang.

Sejak diumumkannya keputusan Griezmann tersebut, ada cukup banyak bermunculan spekulasi-spekulasi terkait klub yang akan disinggahi oleh Griezmann begitu resmi hengkang dari Atletico. Klub yang paling dekat dikaitkan dengan kepindahan Griezmann adalah raksasa klub La Liga Spanyol, Barcelona. Mengingat juga bahwa Barcelona adalah klub yang sudah mengincar Griezmann sejak tahun kemarin.

Tiago pun menebar kode bahwa dirinya akan berpisah dengan Griezmann di Atletico. Diakui oleh Tiago bahwa Griezmann adalah sosok pemain yang luar biasa di dalam maupun di luar klub. “Ia (Antoine Griezmann) adalah pemain yang hebat serta rekan satu tim yang luar basa” tutur Tiago, seperti yang dilansir dari El Partidazo de COPE.

Menariknya, dalam keterangan tersebut Tiago membocorkan bahwa Griezmann memang punya kemungkinan yang besar untuk memilih Barcelona sebagai pelabuhan berikutnya begitu hengkang dari Atletico. “Ia selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini. Kita pun tahu bahwa dia akan bermain untuk Barcelona musim depan” pungkasnya.

Griezmann memang saat ini belum memberikan kepastian akan pindah ke klub mana untuk musim panas mendatang. Sekarang ini ia sedang disibukkan membela timnas Perancis dalam gelaran kualifikasi Euro 2020. Tak dapat dipungkiri bahwa Griezmann adalah salah satu yang diandalkan di timnas Perancis. Belum lama ini ia berhasil menyumbang gol untuk mengantarkan timnas Perancis menang 2-0 atas Bolivia.

Pasca laga Perancis kontra Bolivia, Griezmann sempat ditanyai oleh awak media terkai masa depannya. Akan tetapi sayangnya belum ada keterangan yang dapat diberikan oleh Griezmann.

Leave a Reply