Berita Bola Liga Spanyol

Asisten Pelatih Barcelona Kesal Lihat Griezmann di El Clasico

IBET44 – Infoidola.com – Masih ada cerita tersisa dari kekalahan Barcelona ketika berhadapan dengan Real Madrid. Blaugrana, Asisten Pelatih, terlohat marah-marah melihat permainan Antoine

Griezmann menjadi starter ketika Barcelona bertandang ke Santiago Bernabeu, pada hari Senin (2/3/2020) dini hari WIB. Permainan striker yang berasal dari Prancis itu disorot betul oleh asisten pelatih Eder Sarabia.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh salah satu stasiun televisi Vamos, Sarabia yang terbang ke Barcelona bersamaan saat direkrutnya Quique Setien, terlhihat marah marah. Salah satunya adalah ketika Griezmann gagal memaksimalkan peluang gol.

Dalam kutipan kata-kata yang diterjemahkan pembaca gerak bibir, Sarabia terlihat sangat kesal. “Astaga, Antoine, tahan dulu,” pungkasnya.

Tak cuma menyemprot Griezmann, Sarabia juga sangat kesal melihat serangan Barcelona yang gagal membahayakan Madrid. “Tendang, ya Tuhan!” keluhnya.

Pada babak kedua, Barcelona akhirnya kebobolan dua gol oleh Real Madrid, yaitu lewat Vinicius Junior dan Mariano Diaz. Sarabia menilai, permainan timnya terlalu longgar sehingga dapat dimanfaatkan oleh pemain tuan rumah.

“Kami perlu mengurangi jarak antar-pemain” keluhnya kepada tim media agen bola euro 2020.”

Kekalahan Barcelona atas Real Madrid membuat mereka kehilangan puncak klasemen Liga Spanyol. Saat ini Lionel Messi dkk bertahan di peringkat kedua dengan total 55 poin, tertinggal 1 poin dari Real Madrid.

 

Leave a Reply