Berita Bola Liga Champions

Atletico Disingkirkan Juventus, Griezmann: Kita Semua Kecewa

Kekecewaan yang mendalam tidak dapat ditutupi oleh pemain andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann pasca timnya ditumbangkan oleh Juventus pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Bertandang ke markas Juventus, tak tanggung-tanggung, Atletico digulung habis dengan 3 gol megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan tak mampu dibalas satu pun oleh Griezmann dkk. Agregat pun menjadi 2-3 Atletico atas Juventus.

Sejatinya Atletico datang ke kandang Juventus dengan bekal kemenangan 2-0 pada laga leg pertama, yang artinya Atletico hanya butuh skor imbang untuk bisa mengamankan tiket babak perempat final. Akan tetapi sayangnya semua dengan cukup mudah dibalikkan begitu saja di leg kedua. Melalui gol hattrick Ronaldo, Juventus memastikan diri untuk melangkah ke babak perempat final Liga Champions.

Hasil ini jelas begitu mengecewakan untuk Atletico, tidak terkecuali Griezmann. Diakui ole Griezmann sendiri bahwa memang laga hari ini Atletico tidak mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya, sehingga memberikan jalan yang mudah untuk Juve meraih kemenangan.

“Kita tidak memainkan permainan yang diharapkan, ini adalah malam yang buruk untuk kita dan membuat Juventus merasa lebih mudah. Kita semua kecewa, lantaran kita tidak bermain dengan baik. Saya yang pertama berkata kalau saya tidak bermain bermain cukup baik, tempo permainan kita salah serta Juventus lebih superior dalam setiap level” pungkas Griezmann, seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport Italia.

Lebih mengecewakannya lagi adalah, Atletico Madrid sebetulnya punya keunggulan yang cukup baik dalam head to head dengan Juventus. Pada tiga laga sebelumnya, termasuk laga di leg pertama beberapa waktu yang lalu, Atletico belum pernah sekalipun kebobolan. Sehingga pada leg kedua kali ini memang Atletico sedikit lebih diunggulkan dibanding Juve. Akan tetapi sayangnya Ronaldo telah menggagalkan mimpi Atletico Madrid untuk melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini.

Griezmann pun hanya bisa pasrah dengan kekalahan timnya ini. “Mengingat kita menang 2-0 pada leg pertama. Kita tidak dapat berkata banyak. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Ini sedikit mengingatkan saya pada laga kontra Bayern Munchen, namun saat itu kita bisa membuat beberapa penyesuaian. Malam ini Juventus lebih superior pada semua level” pungkasnya.

Leave a Reply