Atletico Madrid Adalah Lawan yang Merepotkan Bagi Juventus
Berita Bola Liga Spanyol

Atletico Madrid Adalah Lawan yang Merepotkan Bagi Juventus

Raksasa klub Italia, Juventus mendapati hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 kontra klub elite Spanyol, Atletico Madrid. Gelandang Juventus, Sami Khedira mengaku kalau kurang bahagia dengan hasil undian ini lantaran ia merada bahwa Atletico adalah tim yang tidak mudah dikalahkan serta bisa jadi sangat merepotkan Juve.

Sepanjang fase grup kemarin, Juve sendiri berhasil tampil dengan sangat baik hingga lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup H. Juve mengantongi koleksi 12 poin dari total 18 poin yang ada. Juara grup akan diundi untuk melawan runner up grup lain dan Juve pun mendapati bertemu dengan Atletico.

Menyadari bahwa Atletico bukanlah klub yang kecil, Khedira meyakini kalau laga Juve vs Atletico nantinya akan berjalan cukup alot, tidak akan mudah bagi Juve dalam merebut tiket babak perempat final. “Atletico Madrid, selalu sulit untuk bermain melawan mereka” ucap Khedira melalui cuitan di akun resmi Twitter miliknya belum lama ini.

Tantangan yang cukup berat memang akan segera dihadapi oleh Khedira dkk di Liga Champions demi merebut satu tempat di babak 8 besar. Laga sendiri memang baru akan dilangsungkan bulan Februari 2019 mendatang. Namun kewaspadaan terhadap klub besar seperti Atletico pun tak dapat ditutupi oleh Khedira. Disebutkan olehnya bahwa Atletico Madrid adalah sebuah tim yang punya kemampuan menakutkan bagi siapapun lawannya.

Kendati demikian, Khedira optimis kalau Juventus akan bisa memetik kemenangan atas Atletico, sekalipun itu tidak akan mudah. “Lagan anti akan jadi tantangan yang besar bagi kita. Namun saya rasa kita dapat mengatasinya. Saya telah tidak sabar bermain pada laga tersebut” kata Khedira.

Musim ini memang Juventus punya ambisi yang besar untuk bisa membawa pulang trofi Liga Chanpions. Kepercayaan diri Juventus semakin besar dalam gelaran Liga Champions musim ini tidak lepas dari karena kedatangan Cristiano Ronaldo yang diyakini bakal memberikan dampak positif untuk ikut mengantarkan Juve mengangkat trofi si kuping besar. Juve memang sudah cukup lama puasa gelar Liga Champions. Terakhir kali Juve mengangkat trofi si kupung besar adalah tahun 1996.

Leave a Reply