Bagaimana Kondisi Neymar Phillipe Countinho Bagi Bocorannya
Piala Dunia

Bagaimana Kondisi Neymar? Phillipe Countinho Bagi Bocorannya

Pertandingan perdana Brasil di Grup E, memang memberikan akhir yang kurang menyenangkan. Selain gagal menang, pada pertandingan yang berlangsung Senin (18/06/2108), Neymar menjadi bulan-bulanan pemain Swiss dan mengalami 10 kali langgaran. Hal ini kabarnya membuat cederanya kambuh, dimana Phillipe Countinho sebagai rekan di timnas Brasil memberikan bocoran kondisinya terkini.

Pemain 26 tahun tersebut memang dihadang oleh banyak pemain, hal ini dilakukan untuk menghalau bola yang datang ke arahnya, namun gol Brasil berhasil dicetak Countinho di menit ke-20. Tetapi ini tidak menurunkan penjagaan tekatnya, bahkan 10 kali di langgar, ini menjadi hal yang sangat memilukan di lapangan.

Kabarnya Neymar meninggalkan sesi latihan jelang laga kedua yang berhadapan dengan Kosta Rika pada Jum’at (22/06/2018), nampaknya memang cedera yang dialami Neymar kambuh. Pasalnya sebelum terbang ke Rusia, striker Paris Saint
Germain tersebut sudah mengalami cedera namun sudah sembuh dan bisa bermain di Piala Dunia 2018 membela Brasil.

Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya, apakah Neymar akan tetap bermain dengan timnas Brasil di pertandingan kedua mereka di Grup E jika cederanya kembali kambuh. Countinho memberikan penjelasan, jika cedera yang dialami Neymar tidak parah, hanya terjadi gangguan kecil yang menyebabkan rasa sakit, diperkirakan akan sembuh dan tetap bisa bermain kontra Kosta Rika.

Di Kutip dari Marca, Countinho menyebutkan kondisi terbaru Neymar yang mengalami sedikit kesakitan, namun terlihat normal dan baik-baik saja. Ini hal biasa terjadi pada pemain karena mengalami banyak pelanggaran saat bermain (kontra Swiss) namun semua akan kembali seperti biasa.

Baru kembali dari cedera patah tulang metatarsal, bahkan hingga harus di operasi pada Meret 2018 lalu, Neymar memang diberitakan kurang fit untuk bermain di Piala Dunia 2018. Namun dirinya tetap ingin bermain dan memberikan kontribusi bahkan trofi Piala Dunia untuk Brasil, hal ini tentu membuat banyak pihak mempertimbangkan pemain yang sedang naik daun tersebut.

Ketika ditanyakan tentang fokus timnas Brasil, Countinho berharap jika tim berhasil mendapatkan peluang poin penuh, kami (timnas Brasil) akan memanfaatkan semua kesempatan untuk mendapatkan kemenangan pertama. Dirinya bahkan berhadapan jika pertandingan berjalan sesuai keinginan dan memberikan kebaikan untuk timnya, kali ini sepertinya akan bermain tenang dan bisa menang.

Meskipun banyak prediksi jika Brasil akan dengan mudah mengalahkan Kosta Rika, namun Countinho nampaknya tidak ingin sesumbar atau terlalu bersemangat. Dirinya ingin pertandingan yang menyenangkan, bahkan menganggap semua laga seperti di babak final.

Ditambahkan, jika Countinho berharap semua pemain dalam tim bisa bermain dengan baik, sekarang memang dalam kondisi sulit pasalnya harus bisa menang dalam dua laga terakhir. Namun kami bertujuan untuk memenangkan Piala Dunia, sudah pasti akan melakukan segalanya untuk mendapatkan trofi emas tersebut.

Leave a Reply