Berita Bola Liga Inggris

Bahagia di Chelsea, Marcos Alonso Belum Ingin Angkat Kaki

Sebuah pengakuan disampaikan oleh bek Chelsea, Marcos Alonso. Diakui oleh pemain asal Spanyol tersebut bahwa dirinya saat ini masaih bahagia di Chelsea dan tidak memiliki niatan untuk angkat kaki pada bursa transfer musim panas kali ini.

Alonso sendiri memang menjadi bagian penting skuad The Blues. Ia bekerja dengan baik sebagai bek kiri. Namun dalam gelaran bursa transfer musim panas kali ini, nama Alonso mulai disebut-sebut akan angkat kaki dari Chelsea. Alonso dirumorkan bakal kembali ke Spanyol dan di sana sudah ditunggu oleh mantan klubnya, Real Madrid.

Bukan hanya Real Madrid, namun Atletico Madrid juga ikut disebut menjadi salah satu klub yang berminat dengan jasa Alonso. Bahkan Atletico kabarnya tekah menyiapkan penawaran untuk dilayangkan ke Chelsea demi bisa mendapatkan Alonso. Kemungkinan untuk Alonso hengkang dari Chelsea pun ada lantaran ia yang cukup lama pergi dari Spanyol.

Namun, kini Alonso memberikan keterangan atas kabar-kabar tersebut. Ia dengan tegas membantah adanya kabar yang menyebut kalau dirinya akan hengkang dari The Blues dalam waktu dekat ini.

Alonso mengaku bahwa satu musim bersama dengan Chelsea begitu menyenangkan dan dia masih ingin bertahan lebih lama lagi di Stamford Bridge. “Tentu saja. Saya teken kontrak baru tahun kemarin dan saya sangat senang ada di sini. Saya tidak tahu apakah ada kontak, Anda harus berbicara dengan Marina (Granovskaia) mengenai hal tersebut” ungkap Alonso, seperti yang Goal International kabarkan.

Kontrak Alonso sendiri dengan Chelsea memang baru akan berakhir empat tahun kedepan. Ditegaskan oleh Alonso kalau dirinya masih ingin bekerja di Chelsea sesuai dengan durasi kontrak pertama yang sudah ia tandatangani. Bukan hanya itu saja, Alonso bertekad untuk memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Chelsea. Musim kemarin Alonso sudah berhasil ikut serta dalam keberhasilan Chelsea membawa pulang trofi Liga Europa dan menyudahi Premier League dengan finish sebagai empat besar.

“Saya memiliki empat tahun lagi di sini dan saya sangat bahagia. Tiga tahun terakhir ini luar biasa dan saya ingin lebih dari itu. Saya ingin terus bermain serta memenangkan banyak hal” tegasnya.

Leave a Reply