Bailly Sebut Martial dan Rashford Adalah Masa Depan MU
Berita Bola Liga Inggris

Bailly Sebut Martial dan Rashford Adalah Masa Depan MU

Eric Bailly melayangkan pujian pada rekan satu timnya di Manchester United, Anthony Martial dan juga Marcus Rashford. Bailly menyebut kalau kedua bomber itu adalah pilar penting untuk MU. Bahkan ia tidak ragu menyebut kalau Martial dan Rashford adalah tulang punggung MU di masa depan.

Martial dan Rashford adalah dua pemain muda MU yang selalu diandalkan. Dewasa ini mereka kerap diturunkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho untuk berada di lini serang The Red Devils. Akan tetapi sayangnya mereka justru digosipkan bakal angkat kaki dari Old Trafford. Hal tersebut menyusul dengan jatah bermain yang masih kurang di tim utama MU sepanjang musim 2018/2019 yang sudah hampir setengah musim berjalan.

Bailly sendiri berharap kalau hal itu hanya rumor belaka  saja. Menyadari akan peran keduanya yang menurut Bailly begitu penting di MU, ia berharap kalau Martial dan Rashford bertahan lebih lama di Manchester United. Sosok Rashford di mata Bailly adalah salah satu pemain jebolan MU yang punya semua yang dibutuhkan untuk jadi sukses.

“Ia (Rashford) punya kecepatan talenta dan jiwa muda, dia merupakan masa depan klub ini. Dengan bantuan orang-orang di sekitarnya, saya berhadap dia dapat terus berkembang serta jadi salah satu pemain terbaik United di tahun-tahun yang mendatang. Ia pribadi yang sopan, pendiam dan juga tenang. Ia tidak banyak bicara akan tetapi mengekspresikan dirinya di atas lapangan. Ia adalah talenta yang begitu besar” papar Bailly, seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Penilaian yang senada juga dilayangkan Bailly untuk Anthony Martial. Dinilai olehnya kalau sosok Martial jadi pemain yang diandalkan oleh MU di musim ini. Sosok Martial disebut dapat menjadi pembeda di dalam MU karena kehebatannya yang berciri khas sehingga tidak dimiliki oleh pemain lainnya.

“Dengan talenta yang dimilikinya, ia (Martial) merupakan pemain yang dapat memberikan pembeda di tim. Ia punya talenta yang begitu besar. Pada sesi latihan, Anda dapat melihat dia meemiliki sesuatu yang tidak dipunyai oleh para pemain lainnya. Saya berharap dia dapat mengembangkan hal itu serta mendemonstrasikan kemampuannya di musim ini. Ia akan jadi pemain yang begitu penting untuk kita (Manchester United)” ucap Bailly.

Leave a Reply