Bakayoko Yakin AC Milan Bisa Kalahkan Juventus
Berita Bola Liga Italia

Bakayoko Yakin AC Milan Bisa Kalahkan Juventus

Ajang Supercoppa Italian mempertemukan Juventus dengan AC Milan yang akan berlangsung pada hari Kamis (17/1) dini hari. Pertemuan tersebut merupakan hal yang sulit untuk AC Milan, namun Tiemoue Bakayoko merasa yakin jika timnya bisa meraih kemanangan atas Juventus.

AC Milan akan berangkat ke Arab Saudi, dimana tempat laga Supercoppa Italiana selanjutnya digelar dengan kepercayaan diri yang matang. Pasalnya di hari Minggu kemarin, tim besutan Gennaro Gattuso tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Sampdoria dalam ajang Coppa Italia.

Di lain pihak, Juventus pun masih dalam kondisi terbaiknya. Dalam lawatan ke markas Bologna, Stadio Renato Dall’ Ara, juga di hari Minggu, pasukan Massimiliano Allegri itu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Kemenangan atas Bologna menjadi bukti bahwa Juventus saat ini menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam ajang domestik. Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo cs hingga saat ini masih belum menelan satu kalipun kekalahan di Serie A.

Hal tersebut yang meyakinkan pubkil bahwa AC Milan akan mengalami kesulitan dalam menghadapi perlawan Juventus nanti. Namun menurut Tiemoue Bakayoko, dirinya cukup yakin dengan peluang yang dimiliki oleh klubnya untuk bisa meraih kemenangan masih terbuka lebar.

“Penting bagi kami bisa mengalahkan Sampdoria kemarin, karena itu akan memberi kami kepercayaan diri lebih saat melawan Juventus,” ujar Bakayoko kepada Milan TV baru-baru ini.

“Saya merasa dalam kondisi yang apik dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk mengisi tenaga. Ini akan terasa berat, sebab Juventus adalah tim terbaik di Serie A saat ini. Tapi dalam satu laga, kami bisa mengalahkan mereka,” lanjutnya.

Lag konta Sampdoria sebelumnya menjadi laga perdana untuk pemain baru AC Milan, Lucas Paqueta. Beberapa media Italia mengatakan bahwa sang pemain baru tersebut akan juga dirutunkan untuk menghadapi Juventus.

Bakayoko memberikan pendapatnya kepada pemain asal Brasil itu, dimana ia berujuar bahwa satu hal yang ia sukai dari Paqueta adalah kemampuan teknik yang ia miliki. Gelandang AC Milan itu yakin kepada pemain 21 tahun itu bisa memberikan bantuan besar untuk AC Milan nantinya.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus, dan saya menyukai kemampuan tekniknya. Saya pikir dia bisa memberi bantuan besar untuk kami. Paqueta juga menyenangkan di ruang ganti dan kami senang bisa memilikinya di sini,” tutupnya.

AC Milan harus melakukan pengorbanan besar untuk mendapat talenta muda tersebut dari genggaman Flamengo. Nilai transfer yang harus digelontorkan manajemen Rossoneri pun terbilang cukup besar, yakni sebesar 35 juta euro.

Leave a Reply