Balotelli Tidak Yakin Akan Bergabung Dengan Club Prancis
Berita Bola Liga Italia

Balotelli Tidak Yakin Akan Bergabung Dengan Club Prancis

Mario Balotelli mengakui dia awalnya tidak diyakinkan oleh Nice, tapi sekarang dia tidak akan mengesampingkan tinggal dengan klub Prancis. Striker itu keluar dari kontrak pada akhir bulan depan, dan secara luas diharapkan untuk pindah karena Les Aiglon akan berjuang untuk membayar gajinya. Namun, karena awalnya tidak yakin untuk bergabung dengan tim Ligue 1, Super Mario tidak mengesampingkan tinggal.

“Saya berpikir untuk datang ke sini untuk berlatih dan bermain dengan baik untuk kembali dalam bentuk, itu adalah prioritas saya,” Balotelli mengakui, berbicara dengan saluran YouTube resmi Italia. Saya tidak benar-benar memikirkan apa yang dapat saya lakukan dengan tim, menjadi yang pertama atau kedua … Saya tidak memikirkan itu, meskipun saya berharap untuk memiliki musim yang baik”.

“Musim ini saya mulai merasa baik secara fisik, dan sikap saya, dan saya pikir ketika Anda merasa sehat secara fisik Anda dapat bekerja lebih baik. Saya seorang ayah sekarang, saya punya dua anak dan saya memiliki kehidupan yang tenang dan itu terjadi ketika saya di sini. Saya sudah sangat dewasa, juga karena saya semakin tua. Itu normal”.

“Mengapa saya tinggal untuk tahun kedua? Saya berbicara dengan Presiden. Saya suka dia, dia meyakinkan saya untuk pertama kalinya dan dia tidak benar-benar harus meyakinkan saya untuk yang kedua kalinya, saya sudah ingin tinggal.

“Sejujurnya tahun pertama saya datang ke sini saya tidak begitu yakin. Saya seperti: ‘Saya tidak tahu apakah saya bisa meningkatkan klub’. Tapi dia melihatnya lebih baik daripada aku, dan aku benar-benar harus berterima kasih padanya karena mempercayaiku. Saya akan selalu, kapan saja jika saya pergi – jika – saya akan selalu memiliki kenangan indah. Stadion, fans, staf, Pelatih, rekan tim saya. Semua orang yang bekerja untuk klub”.

“Masa depan? Saya tidak pernah benar-benar memikirkan hal itu. Saya tidak ingin berpikir terlalu jauh ke depan. Saya ingin berkonsentrasi pada apa yang terjadi selama minggu ini dan minggu depan saya akan memikirkan minggu depan, minggu setelah saya akan memikirkan tentang minggu berikutnya”.

Leave a Reply