Bantahan Salah Atas Rumor Hengkeng ke Barcelona
Berita Bola Liga Spanyol

Bantahan Salah Atas Rumor Hengkeng ke Barcelona

Secara mengejutkan di akhir musim ini ada rumor mengatakan Mohamed Salah akan hengkang ke Barcelona, hal ini di laporkan oleh Media Spanyol, AS, dimana menyebutkan jika Salah segera angkat kaki dari Liverpool dan Barcelona menjadi tujuan utama.

Bukan tanpa bukti, AS, juga menyebutkan jika Ramy Abbas, selalu agen Salah, telah mengatakan jika sudah menawarkan kliennya. Momen yang sangat tepat, dimana Los Blaugrana nampaknya kini tengah menjadi pemain tepat di lini serang, Salah tentu jadi kandidat kuat, karena bisa memperbaiki dan mendukung permainan menyerang cepat.

Memang sebelumnya Barcelona mengincar Antoine Griezmann, namun nasib striker Atletico Madrid tersebut tidak jelas. Bahkan tidak pernah ada kesepakatan antara Atletico dan Barcelona, bisa jadi tidak akan ada perubahan hingga bursa transfer pemain di tutup nantinya.

Pertimbangan utama kenapa Barca memilih Salah, sudah jelas performa gemilang bersama The Reds di musim ini. Bahkan dalam laga final Liga Champions, jika tidak mengalami cedera bahu akibat ulah Sergio Ramos, sudah dipastikan mencetak gol dan menjadi lawan berat untuk Cristiano Ronaldo. Musim ini saja, Salah sudah mencetak 44 gol, cukup produktif untuk anak muda yang baru berusia 25 tahun tersebut.

Namun hal ini mendapatkan bantahan keras secara langsung oleh Ramy Abbas yang merupakan agen Salah, dimana melihat berita yang dituliskan AS di akun twitter resminya, bahkan langsung memberikan respons dengan mengomentasi tweet tersebut dari akun twitter pribadinya.

Di tuliskan Abbas di kolom komentar berita AS tersebut, (transfer) itu tidak akan pernah terjadi. Bahkan secara berani mengatakan, jika AS harus mencari sumber baru yang lebih baik. Hal ini tentu menegaskan jika Salah memang tidak akan hengkang di akhir musim ini, bahkan tengah fokus untuk pemulihan cedera bahu di Spanyol, karena memang membutuhkan penanganan medis yang lebih baik.

Setelah tragedi jatuh dengan terjepit tangan Ramos, Salah harus segera di keluarkan dari lapangan dan hanya bermain kurang dari 30 menit saja. Ketika di tanyakan bagaimana kondisinya sekarang, hanya ada jawaban senyum kurang bersahabat yang ditemui beberapa waktu lalu di bandara Spanyol.

Ini bisa jadi menegaskan jika Mohamed Salah tidak akan tampil dalam laga persahabatan, kampanye dan bisa jadi laga pembuka di penyisihan fase grup Piala Dunia 2018.

Pasalnya sudah di jadwalkan, jika Mesir akan berhadapan dengan Uruguay pada 15 Juni. Jika menghitung kapan Salah terkena cedera dan membutuhkan pemulihan hingga empat pekan ke depan, maka bisa jadi Mesir harus bisa keluar dari zona grup tanpa Salah.

Leave a Reply