Berita Bola Liga Champions

Banyak Disalahkan Atas Kekalahan Barca dari Liverpool, Messi: Salah Saya Apa?

Pasca kekalahan menyakitkan yang diderita Barcelona atas Liverpool dalam semifinal Liga Champions, Lionel Messi menjadi sasaran yang disalahkan oleh para fans Barca. Berbagai kritik pedas pun menghujani Messi setelah kegagalan Barca untuk melaju ke final Liga Champions musim ini. Sebagai kapten tim, Messi memang harus siap disalahkan dan kali ini betul-betul para fans mengecam Messi.

Kritik pedas diterima oleh Messi tak lain adalah buntut kekecewaan fans karena Barcelona yang sebelumnya pada leg pertama berhasil menang 3-0, namun ternyata di leg kedua harus digulung habis oleh Liverpool dengan skor 0-4. Barcelona yang seharusnya jauh lebih diunggulkan pada leg pertama, nyatanya justru tidak banyak berkutik.

Messi sendiri masih tetap jadi sasaran yang diwaspadai oleh lawan Barcelona. Liverpool berhasil membuat permainan Messi tidak banyak berkembang. Alhasil, fans Barca banyak yang menyudutkan Messi dan menyebut kekalahan ini disebabkan karena Messi yang tampil dibawah performa terbaiknya.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Star, para fans Barcelona menunggu kedatangan Messi di Bandara John Lennon, Liverpool. Sepertinya memang mereka sengaja menantikan skuad Barcelona datang, terlebih Messi untuk mengutarakan kekecewaannya atas kekalahan Barca di semifinal.

Diketahui dalam salah satu video yang dipublikasikan oleh media Spanyol, El Chiringuito, sejumlah fans Barca meneriakkan kecaman pada Messi yang tengah berjalan melalui sejumlah prosedur keamanan. Kritikan yang dilontarkan pada Messi pun dinilai cukup kasar dan diterikkan dengan memakai bahasa Spanyol yang kental.

Mendapati hal tersebut, Messi yang mengetahuinya pun tidak dapat menerima dan tidak senang dengan respon kekecewaan dari fans itu. Messi pun membalas hinaan fans Barca dengan terikan juga. “Apa masalah Anda? Apa yang telah saya lakukan? Kesalahan saya apa?” begitu teriakan singkat Messi pada supporter yang menyudutkan Messi. Setelah meneriakkan tiga pertanyaan tersebut, Messi pun langsung digiring pergi oleh official klub.

Sebelumnya pada awal musim Messi optimis untuk dapat membantu Barcelona membawa pulang gelar Liga Champions. Ia dipandang memiliki kemampuan tersebut. Akan tetapi sayangnya kini justru kekecewaan yang harus ditelan Messi dkk. Messi kembali gagal bersinar di Liga Champions.

Leave a Reply